The Jangly Man Muncul di Poster Baru Scary Stories to Tell in the Dark

1439

Film Scary Stories to Tell in the Dark menampilkan banyak kreasi Alvin Schwartz dan Stephen Gammell. Tetapi adaptasi layar lebar ini juga akan mencakup monster baru bernama Jangly Man, yang merupakan fokus dari poster terbaru. Jangly Man juga menjadi fokus dari cuplikan eksklusif Comic-Con yang diperlihatkan akhir pekan lalu dan produser Guillermo del Toro sangat bangga dengan karakter baru ini.

Jangly Man memiliki wajah mayat yang membusuk, yang masih hidup. Dia juga memiliki wajah miring dengan “ekspresi mengancam, termasuk dua set gigi dalam satu mulut yang tersenyum.” Manusia karet, Troy James, berperan sebagai Jangly Man in Scary Stories to Tell in the Dark sambil mengenakan busa dan setelan lateks.

Film ini dibintangi oleh Zoe Colletti (Annie), Austin Abrams (Brad’s Status, Tragedy Girls), Gabriel Rush (Moonrise Kingdom, The Grand Budapest Hotel), Michael Garza (Wayward Pines, The Hunger Games: Mockingjay – Part 1), Austin Zajur (Fist Fight, Kidding), Dean Norris (Breaking Bad), Gil Bellows (Patriot, Jett) and Lorraine Toussaint (Into The Badlands, Selma, Orange Is The New Black) dan Natalie Ganzhorn (Make it Pop, Wet Bum).

Scary Stories to Tell in the Dark mengisahkan tentang sekelompok remaja yang harus memecahkan misteri seputar kematian mendadak dan mengerikan di kota kecil mereka. Kisah ini diadaptasi berdasarkan seri buku antologi anak-anak karya Alvin Schwartz. Pertama kali diterbitkan pada tahun 1981 dengan kisah berlatar cerita rakyat Amerika.

Dengan latar tahun 1968 di Amerika. Di rumah mereka di pinggir kota Mill Valley, Sarah, seorang gadis muda dengan rahasia mengerikan, mengubah hidupnya yang tersiksa menjadi serangkaian cerita menyeramkan, yang ditulis dalam sebuah buku – cerita yang memiliki cara untuk menjadi terlalu nyata untuk sekelompok remaja yang menemukan rumah Sarah yang menakutkan.

Baca Juga:  Cary Elwes Bergabung dengan Jason Statham dalam Proyek Film Anyar Guy Ritchie, Five Eyes



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.