The Island of Dr. Moreau akan Diadaptasi Secara Modern Menjadi Sebuah Serial Televisi

672

Gunpowder & Sky Dust saat ini dikabarkan sedang dalam proses mengembangkan serial baru dari adaptasi The Island of Dr. Moreau, yang diangkat berdasarkan novel klasik karya H.G. Wells dengan judul yang sama terbitan tahun 1896. Dengan menggunakan judul resmi Moreau, proyek ini digambarkan sebagai kisah fiksi ilmiah modern yang berpusat di sekitar karakter bernama Edward Prendick yang, terdampar di sebuah pulau misterius di mana seorang ilmuwan gila menciptakan berbagai makhluk aneh serupa manusia.

Moreau akan mengikuti kisah ilmuwan terkenal dunia Dr. Jessica Moreau, yang berkarya di bidang rekayasa genetika dan kemudian menarik perhatian seorang pendukung miliarder yang tidak mau berhenti untuk mencapai langkah evolusi manusia berikutnya. Serial ini akan ditulis oleh penulis naskah  X-Men: First Class, Zack Stentz.

Meskipun ini menandai pertama kalinya The Island of Dr. Moreau akan diadaptasi menjadi sebuah serial, novel fiksi ilmiah ini sebenarnya pernah diadaptasi menjadi sebuah film sebelumnya oleh sutradara John Frankenheimer pada tahun 1996 yang dibintangi oleh Marlon Brando, Van Kilmer, David Thewlis, dan Fairuza Balk.

 

Baca Juga:  Robert Emms Bergabung dengan Proyek Serial Andor



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.