The Hitman’s Wife’s Bodyguard Kini Mempunyai Tanggal Rilis Baru

232

The Hitman’s Wife’s Bodyguard, yang merupakan sekuel dari The Hitman’s Bodyguard kini telah mempunyai tanggal rilis baru. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson ini akan tayang lebih awal di musim panas ini yaitu pada tanggal 16 Juni ini.

Sekuel ini awalnya dijadwalkan untuk rilis 28 Agustus 2020, tetapi kemudian dimundurkan menjadi 20 Agustus 2021 karena pandemi COVID-19. Namun, kini tanggal rilis baru film ini dimajukan dua bulan.

The Hitman’s Wife’s Bodyguard akan menampilkan kembali sang bodyguard, Michael Bryce (Reynolds) dan pembunuh bayaran Darius Kincaid (Jackson) yang terjebak dalam misi berbahaya, kali bersama dengan istri Darius, Sonia (Salma Hayek). Ketika Bryce mencoba melindungi pasangan berbahaya ini, trio ini menemukan diri mereka dalam bidikan penjahat maniak, yang diperankan oleh Antonio Banderas. Film ini juga akan menampilkan aktor veteran, Morgan Freeman (Million Dollar Baby), Frank Grillo (The Purge) dan Tom Hopper (The Umbrella Academy).

 

Sekuel ini juga akan disutradarai kembali oleh oleh Patrick Hughes (The Expendables 3) berdasarkan naskah yang juga kembali ditulis oleh Tom O’Connor  (Fire with Fire). Film pertamanya, The Hitman’s Bodyguard dinilai cukup sukses dengan mendapatkan penghasilan global sebesar $180 juta dari budget produksi sebesar $30 juta. Film ini dibintangi juga oleh Elodie Yung, Joaquim De Almeida, Kirsty Mitchell, dan Richard E. Grant.

 

Baca Juga:  Gal Gadot akan Membintangi Proyek Meet Me in Another Life



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.