The Grinch Mencuri Kebahagiaan Liburan Natal di Klip Promo Terbaru

829

Dengan perilisan The Grinch hanya dua minggu lagi, Universal Pictures dan Illumination Entertainment telah merilis klip baru dari adaptasi animasi Dr Seuss untuk kisah anak-anak klasik How the Grinch Stole Christmas! Klip promo ini memperlihatkan bagaimana usaha Grinch yang berusaha merusak momen Natal dengan menyamar menjadi Santa Claus yang mencuri hadiah-hadiah yang diperuntukan bagi anak-anak.

https://www.youtube.com/watch?v=otnPRYnnPL4

Filmnya sendiri menampilkan sosok Grinch yang selalu muram dan tidak senang dengan segala sesuatu yang bertema liburan terutama momen Natal. Karakter yang di-isi suaranya oleh Benedict Cumberbatch ini berniat mengacaukan suasana liburan Natal dan merebut kebahagiaan penduduk kota tempat ia tinggal. Ia selalu menjahili penduduk kota yang sedang beraktivitas dengan ditemani oleh anjing peliharaannya.

Seperti kita ketahui film tentang sosok makhluk yang sangat membenci hari Natal ini sudah beberapa kali diangkat ke layar lebar. Salah satunya adalah live-action garapan Ron Howard pada tahun 2000 yang dibintangi oleh Jim Carrey.

Disutradarai oleh duo Pete Candeland & Yarrow Cheney, dan Matthew O’Callaghan, The Grinch akan dirilis pada tanggal 9 November.

Baca Juga:  Dua Franchise Raksasa, Transformers dan Back to the Future akan Berkolaborasi Namun Tidak Seperti yang Anda Bayangkan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.