The Green Knight Akhirnya Akan Rilis Resmi pada Tahun 2021

1400

A24 akhirnya telah menetapkan tanggal rilis baru untuk film fantasi abad pertengahan yang diarahkan oleh David Lowery, The Green Knight. Film yang dibintangi oleh Dev Patel ini semula akan dirilis pada bulan Mei 2020 kini akan tayang pada 30 Juli 2021.

Kisah The Green Knight akan berpusat pada sosok Sir Gawain (Patel), yang merupakan keponakan dari Raja Arthur. Ia kemudian memulai perjalanan berbahaya untuk menghadapi Ksatria Hijau yang terkenal, raksasa berkulit zamrud raksasa dan merupakan ujian bagi setiap pria. Dalam perjalanannya, Gawain akan berhadapan dengan hantu, raksasa, pencuri dan penipu. Misinya kemudian berubah menjadi ekspedisi yang lebih dalam untuk menemukan karakternya dan membuktikan nilainya di mata keluarga dan kerajaannya.

Selain Patel, film ini juga akan didukung oleh Alicia Vikander (Ex Machina, The Danish Girl), Joel Edgerton (The Great Gatsby, The King), Sarita Choudhury (Lady in the Water), Sean Harris (Mission: Impossible – Fallout), Kate Dickie (Game of Thrones), Barry Keoghan (Dunkirk, The Eternals) dan Ralph Ineson (Game of Thrones).

Film ini disutradarai dan ditulis oleh David Lowery (Ain’t Them Bodies Saints, The Old Man & the Gun) dari sebuah cerita yang didasarkan pada puisi Sir Gawain and The Green Knight.

 

Baca Juga:  Stephen Amell Memasuki Ring Gulat di Teaser Trailer dari Heels



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.