Lee Sinje

The Garden of Evening Mists akan tayang 13 September 2020

677

The Garden of Evening Mists yang berhasil meraih  9 nominasi pada di ajang 56th Golden Horse Awards , akan tayang secara eksklusif di HBO GO dan HBO

The Garden Of Evening MISTS

Baca juga : The Garden Of Evening MISTS Mendapatkan 9 Nominasi Di 56TH Golden Horse Awards

 

Sinopsis 

On a mountain above the clouds, in the central highlands of Malaya lived the man who had been the gardener of the Emperor of Japan.

” Teoh Yun Ling, orang yang selamat dari serangan brutal Jepang kamp, ​​dia telah menghabiskan beberapa tahun terakhir membantu pihak berwenang menuntut perang Jepang penjahat. Tetapi meskipun dia membenci orang Jepang, dia bertemu dan bertanya kepada tukang kebun terkenal, Nakamura Aritomo, untuk membuat taman peringatan bagi adiknya yang meninggal di kamp.

The Garden Of Evening MistsThe Garden Of Evening Mists 2The Garden Of Evening Mists The Garden Of Evening Mists

Aritomo menolak, tapi malah menerima Yun Ling sebagai muridnya. Dia setuju ajari dia semua yang perlu dia ketahui, agar dia bisa mendesain taman sendiri.
Tinggal di pondok di perkebunan teh, Yun Ling mulai bekerja di the Garden of Evening Mists  . Tapi di luar, di hutan sekitar, perang lain sedang berkecamuk. Darurat Malaya sedang memasuki hari-hari tergelapnya. Teroris komunis terus membunuh para penanam dan penambang serta keluarga mereka, berusaha untuk mengambil alih negara dengan cara apa pun; sedangkan orang Melayu nasionalis berjuang untuk kemerdekaan dari abad pemerintahan kolonial Inggris.

Tapi siapa Nakamura Aritomo itu, dan bagaimana dia bisa cocok dengan semua ini? Bagaimana dia bisa diasingkan dari tanah airnya? Dan itulah alasan sebenarnya bagaimana Yun Ling selamat dari kamp Jepang terhubung dengan Aritomo and the Garden of Evening Mists?

 

Trailernya dapat dilihat dibawah ini:

Baca Juga:  5 Tayangan Romantis yang Tak Bisa Dilewatkan


Dalam film yang disadur dari novel berjudul sama ini, paling tidak ada beberapa karakter yang menjadi perhatian yaitu Teoh Yun Ling (1950s)  diperankan oleh  Sinje Lee dan  Chang Ai-chia (dalam periode waktu berbeda) , serta Nakamura Aritomo diperankan oleh Hiroshi Abe . Karakter Teoh Yun Ling ini adalah seorang perempuan yang kuat dan memiliki pendirian teguh, namun saat akhirnya bertemu dengan Nakamura Aritomo , dunianya pun menjadi berubah dan dirinya harus menghadapi kenyataan baru yaitu kekuatan cinta sejati.

Garden of Evening Mists

http://www.tantwaneng.com/

 

Seperti apakah jalinan cerita yang terbangun dalam film yang berdurasi dua jam dalam Bahasa Inggris, Mandarin, Jepang dan Malaysia

Dapat ditonton melalui akses streaming, unduh The Garden of Evening Mists di HBO GO atau tonton di HBO pada Minggu, 13 September jam 21.00 WIB.

HBO GO tersedia melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di https://www.hbogoasia.com/.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.