The Falcon and the Winter Soldier Hadirkan Trailer Perdana Padat Aksi yang Sangat Keren

972

Setelah Loki, akhirnya Disney dan Marvel Studios juga mengungkapkan trailer perdana dari serial The Falcon and the Winter Soldier pada acara Investor Day yang baru lalu. Trailer ini memberikan penggemar Marvel sebuah pandanga pertama tentang seri enam episode yang dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan tersebut.

Seperti kita ketahui, dalam film Avengers: Endgame telah menyimpulkan bahwa Steve Rogers/Captain America yang diperankan oleh Chris Evans telah pensiun dan salah satu hal pertama yang dikatakan Falcon di trailer ini adalah tentang betapa rumitnya warisan yang ada dalam perisai Captain America tersebut. Keadaan dunia dalam seri ini telah terbalik dan seperti yang dikatakan oleh Winter Soldier, “orang membutuhkan sesuatu untuk melewati semuia itu. Mereka membutuhkan symbol.”

Trailer diakhiri dengan Falcon yang menghindari satu ton misil dan bertukar candaan dengan Winter Soldier, yang memberi Anda gambaran tentang aksi epik dan komedi  dalam seri ini. Mackie dan Stan adalah dua aktor karismatik yang tampaknya memiliki chemistry yang baik bersama.

Emily Van Camp akan kembali sebagai Sharon Carter, alias Agen 13, sementara bintang Captain America: Civil War, Daniel Brühl juga akan mengulangi peran jahatnya sebagai Baron Zemo. Wyatt Russell akan memerankan karakter John Walker alias Agen AS, yang pernah menjadi bagian dari West Coast Avengers dalam komiknya.

Baca Juga:  Trailer Voyagers Ungkap Kegilaan & Paranoia di Luar Angkasa



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.