The Critters Kembali Untuk Berpesta di Trailer Perdana Serialnya

1323

Sudah hampir 30 tahun sejak alien kecil berbulu bernama Krites terakhir menyerang umat manusia, dan sekarang mereka kembali untuk invasi lain dalam serial yang terdiri dari delapan bagian, Critters: A New Binge. Pihak studio baru saja merilis trailer pertamanya yang menggambarkan apa yang mungkin dapat diharapkan dlam seri ini, kekacauan yang mencekam.

Semua delapan episode Critters: A New Binge akan tayang perdana secara eksklusif di Shudder pada Kamis, 21 Maret. Joey Morgan, Stephi Chin-Salvo, Bzhaun Rohden, dan bintang Kirsten Robek menjadi bintang utama serial ini dengan bantuan dari Gilbert Gottfried dan Thomas Lennon. Ditulis oleh Jordan Rubin, John Kaplan, dan Al Kaplan, serial ini disutradarai oleh Rubin.

Sedangkan sinopsis resmi seri ini berbunyi sebagai berikut:

Dikejar oleh pemburu hadiah antargalaksi, para Critter kembali ke Bumi dalam misi rahasia dan bertemu dengan siswa sekolah menengah Christopher (Joey Morgan) dan teman wanitanya (Stephi Chin-Salvo), sahabatnya Charlie (Bzhaun Rhoden), dan ibunya Veronica (Kirsten Robek). Serial ini juga menampilkan Gilbert Gottfried (Aladdin, Justice League Action) dan Thomas Lennon (Reno 911!).”

Baca Juga:  Trailer Nightmare Alley Mengungkap Karnaval Horor Terbaru dari Guillermo Del Toro



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.