The Boys Rekap Singkat. Menjelang Perilisan Season 2

799

The Boys, serial bertema superhero rilisan Amazon Prime sukses memikat banyak kalangan pada musim panas lalu. Dikembangkan oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg, serial satir kelam dan brutal ini akan kembali untuk season keduanya tidak lama lagi. Jadi, sebagai penyegar memori bagi yang menantikan season keduanya, namun enggan untuk menonton ulang The Boys season pertamanya, berikut kami hadirkan apa yang perlu diingat sebelum penayangan season keduanya dimulai.

The Boys bersettingkan dunia di mana sebuah tim superhero yang dikenal sebagai β€œThe Seven”, adalah para manusia super paling terkenal dan diperlakukan bak selebritas besar. Mereka dan juga para manusia super lainnya bernaung di bawah organisasi konglomerat raksasa bernama Vought International, yang punya tujuan ambisius, tidak hanya memperoleh keuntungan sponsorship pelbagai produk komersial, namun juga kontrak dengan pemerintah untuk menjadikan the Seven tak ubahnya sebagai divisi khusus militer AS.

The Seven sendiri adalah para manusia super yang belakangan diketahui paling amoral dan haus kekuasaan, terutama pemimpin mereka Homelander. Enam anggota the Seven lainnya adalah Queen Maeve, The Deep (si manusia air yang merupakan predator seksual), si pelari cepat A-Train, si manusia transparan Translucent, si misterius dengan kostum serba hitam, Black Noir, dan gadis lugu rekrutan terbaru, Starlight.

Sementara, The Boys adalah kumpulan orang biasa yang disponsori pemerintah untuk mengawasi sepak terjang para manusia super.Β  Mereka melakukan operasi khusus untuk mengungkap kebejatan the Seven dan Vought International pada dunia. The Boys terdiri dari Billy Butcher, pria yang sangat membenci para superhero, Hughie Campbell, seorang pegawai toko yang berduka karena kekasihnya tewas oleh ulah A-Train dan ingin membalas dendam, Marvin aka Mother’s Milk, pria Prancis ahli balistik bernama Frenchie, dan gadis misterius berkemampuan fatal yang dipanggil The Female, salah satu hasil proyek eksperimen penjahat super Vought International yang kemudian bergabung menjadi bagian mereka.

Baca Juga:  Layangan Putus mulai tayang 26 November 2021

Kekasih Hughie tewas oleh A-Train, namun dalam konferensi pers, A-Train mengeluarkan pernyataan yang membuat ia seperti tidak bersalah. Untuk menjebak A-Train, the Boys kemudian melakukan pengintaian pada Popclaw, manusia super yang menjalin hubungan khusus dengan A-Train.

 

The Boys membunuh Translucent. Sementara, karena pertemuan yang tidak sengaja, Hughie jatuh cinta pada Annie January, yang tidak ia ketahui bahwa Annie adalah Starlight.

Terungkap fakta bahwa para manusia super bukan hasil kelahiran natural, namun akibat dari Compound V, serum peningkat performa fisik yang dikembangkan sejak lama secara diam-diam oleh Vought International, untuk menciptakan para manusia super dan penjahat super yang nantinya bisa mereka kendalikan.

Aksi penyerbuan terhadap The Boys gagal, berkat Hughie yang mendapat pertolongan Starlight. The Boys yang akhirnya berhasil melarikan diri kemudian menjadi buruan hukum. Sedangkan Butcher menerima fakta yang sangat mengejutkan, bahwa motif kebenciannya pada superhero yang berawal karena kematian istrinya, menjadi tidak berdasar, saat kemudian terungkap bahwa sang istri tidak hanya masih hidup dan sehat, namun juga memiliki anak dengan Homelander.

The Boys diadaptasi dari serial komik berjudul sama terbitan tahun 2006-2012 dari Garth Ennis yang sebelumnya pernah menghasilkan Preacher. Serial the Boys ini secara garis besar kisahnya lumayan loyal dengan versi komiknya, meski memiliki beberapa perbedaan, seperti karakter Madelyn Stillwell, pemimpin operasional Vought International yang dimainkan Elizabeth Sue, dalam versi komiknya adalah seorang pria, karakter-karakter yang lebih lunak jika dibandingkan di versi komiknya, serta The Boys sendiri menggunakan Compound V untuk mendapatkan kekuatan super guna mengimbangi secara fisik para anggota the Seven.

The Boys Season 2 akan mulai tayang secara streaming di Amazon Prime pada 4 September 2020

Baca Juga:  review serial Hellbound



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.