The Boys Menambahkan Goran Visnjic & Claudia Doumit untuk Musim 2

295

Deadline telah melaporkan dua tambahan artis baru telah diwujudkan untuk meramaikan deretan pemeran untuk serial The Boys season 2 dari Amazon Prime Video. Goran Visnjic dan Claudia Doumit, keduanya adalah alumni dari serial Timeless, telah menandatangani untuk peran  dalam serial anti-hero ini.

Visnjic akan berperan sebagai Alistair Adana, yang digambarkan sebagai “pemimpin gereja misterius yang karismatik dan penuh misteri,” karakter yang tampaknya baru untuk seri yang tidak ditemukan dalam komiknya. Doumit akan memerankan Victoria Neuman, yang digambarkan sebagai “seorang anggota kongres wanita muda,” karakter baru lain yang didasarkan pada gambaran politik di komiknya.

The Boys adalah pandangan yang tidak biasa tentang apa yang terjadi ketika pahlawan super, yang sama populernya dengan selebritas, sama berpengaruhnya dengan politisi dan sama dihormatinya dengan dewa, menyalahgunakan kekuatan super mereka daripada menggunakannya untuk kebaikan. Ini adalah ketidakberdayaan melawan super kuat ketika The Boys memulai upaya heroik untuk mengekspos kebenaran tentang supergrup yang dikenal sebagai “The Seven.” Acara ini diharapkan untuk mempertahankan sebagian besar sumber dari komik dan mendorong kekerasan dan seksualitas sambil menjelajahi sisi gelap selebriti dan ketenaran superhero.

Serial ini dibintangi oleh Karl Urban (Star Trek, Judge Dredd) sebagai Billy Butcher, pemimpin kelompok vigilante yang mempertaruhkan semuanya untuk melawan sekelompok karakter yang sangat kuat, dengan Jack Quaid sebagai Hughie, Laz Alonso sebagai Mother’s Milk, Tomer Kapon sebagai Frenchie, Jennifer Esposito sebagai agen CIA Susan L. Rayner, dan Karen Fukuhara sebagai the Female. Elisabeth Shue ikut membintangi serial ini bersama Erin Moriarty, Antony Starr, Dominique McElligott, Jessie T. Usher, Chace Crawford, dan Nathan Mitchell.

Baca Juga:  Woddy Cs Menyusun Rencana untuk Menyelamatkan Forky di TV Spot Baru Toy Story 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.