The Book of Boba Fett

The Book of Boba Fett akan Membawa Era Transisi untuk Sang Pemburu Hadiah

132

Tidak lama lagi, para penggemar sudah dapat menyaksikan The Book of Boba Fett di Disney+ dan seperti biasa kita masih tidak mengetahui terlalu banyak detail tentang apa yang diharapkan dari serial spinoff Star Wars dan The Mandalorian tersebut. Ada beberapa gambar, beberapa komentar yang dibuat oleh pemain dan kru dan trailer serta tentu saja teori penggemar, tetapi sampai saat ini tidak banyak detail konkret untuk membuat penggemar bersemangat. Namun, Jon Favreau baru-baru ini memberikan sedikit informasi dari serial tersebut, termasuk informasi mengenai kembalinya Boba Fett ke istana Jabba saat ia mencoba untuk mengambil alih “bisnis” di Tatooine yang merupakan milik penguasa kejahatan tersebut. Dibintangi Temuera Morrison dan Ming-Na Wen, serial ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 29 Desember ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Empire, Favreau berkata, “Ada kekosongan kekuasaan, karena Jabba telah tiada. Jabba jelas seorang pemimpin yang sangat kuat dan mengesankan, yang sangat ditakuti orang, dan yang tampaknya memerintah dengan tangan besi. Anda menarik seseorang seperti itu keluar dari ekosistem Tatooine — dan Hutt Space pada umumnya — dan Anda memiliki peluang yang bagus untuk menghadirkan genre gangster. Meskipun Boba Fett adalah pemburu hadiah yang sangat berpengalaman, dia tidak berpengalaman dalam menjalankan sindikat kriminal atau mengelola pasukan. Dia bukanlan pendatang baru. Dia ahli seperti yang kita lihat di sebagian besar area. Tetapi dalam kasus ini, dia mencoba untuk beralih ke posisi lain.”

The Book of Boba Fett sekarang menjadi satu-satunya serial live action Star Wars utama yang akan tiba pada tahun 2021 karena Obi-Wan Kenobi dan musim ketiga The Mandalrorian baru akan tiba di tahun 2022, sementara sejumlah seri lainnya seperti Andor dan Ahsoka Tano baru akan hadir setelah itu.

Baca Juga:  Cobie Smulders akan Kembali sebagai Maria Hill di Secret Invasion

Garis besar kisahnya adalah mengenai kembalinya Bobba Fett ke planet Tatooine untuk menegaskan otoritasnya atas wilayah itu yang sebelumnya diperintah oleh keluarga kriminal Hutt. Kisahnya akan menceritakan sosok pemburu hadiah legendaris, Boba Fett dan Fennec Shand yang berusaha menavigasi “dunia bawah” Galaxy ketika mereka kembali ke pasir Tatooine untuk mempertaruhkan hak mereka di wilayah yang pernah diperintah oleh Jabba the Hutt dan sindikat kejahatannya.

The Book of Boba Fett disutradarai oleh Robert Rodriguez, serta Jon Favreau, Bryce Dallas Howard, dan Dave Filoni. Sinematografer Dean Cundey (Jurassic Park, The Thing) menjabat sebagai direktur fotografi untuk serial tersebut. Favreau, Filoni, Rodriguez, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson menjabat sebagai produser eksekutif. Karen Gilchrist dan Carrie Beck berperan sebagai co-executive producer, dengan John Bartnicki sebagai produser dan John Hampian sebagai co-produser.