The Birch Serial Horor Terbaru Facebook Watch yang Menyeramkan

4326

Facebook Watch terus bergerak maju dengan rencana bagi raksasa media sosial untuk menghadirkan berbagai original shows kepada jutaan penggunanya di seluruh dunia, dengan yang terbaru adalah serial horor The Birch.

Serial horor ini adalah salah satu dari dua pertunjukan baru yang akan tayang perdana pada bulan Oktober di “situs kecil” yang dibangun Zuckerberg tersebut. Mereka mengikuti jejak Strangers, Queen America, Five Points, Sacred Lies, dan Sorry For Your Loss yang diakui secara kritis dengan dua bintang utama; Elizabeth Olsen dan Kelly Marie Tran. Serial ini akan menjadi bagian dari dua seri baru Facebook Watch pada bulan Oktober, di samping thriller Jessica Biel, Limetown.

Menurut Facebook Watch, โ€œSerial ini diproduksi oleh Crypt TV, dan bintang oleh Midori Francis (Good Boys, Ocean’s Eight, Gotham) sebagai Lanie Bouchard, Xaria Dotson (American Vandal) sebagai Evie Grayson, dan Dempsey Bryk ( Black Mirror, The Silence) sebagai Thurston Polk. โ€Bagi serial horor ini, Oktober adalah waktu terbaik bagi layanan tersebut untuk menginvasi ke wilayah horor. Dan dari hal-hal yang terlihat di promo trailernya, The Birch tidak menahan apa pun dalam hal konten supernaturalnya.

Sejauh ini belum banyak jalan cerita yang telah terungkap, selain itu tampaknya Birch adalah monster yang hidup sesuai dengan namanya dan tampaknya menyiksa orang-orang yang memanggilnya. Mengapa ada orang yang memanggil sesuatu yang jelas merupakan monster, dan menghukum orang karena melakukan hal itu? Mungkin jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan itu adalah bagian dari daya tarik pertunjukan.

The Birch akan tayang perdana pada tanggal 11 Oktober ini di Facebook Watch.

Baca Juga:  Disney & Pixar akan Hadirkan Film Pendek, Prekuel dari Soul yang Berjudul 22 vs. Earth



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.