The Big Hero 6 Mengajarkan Olahraga Ringan untuk Masa Social Distancing

691

Apakah anda masih ingat dengan film animasi The Big Hero 6 yang sempat mencuri pehatian pada tahun 2014 yang lalu. Film milik Disney tersebut telah membuahkan serial televisi yang sudah berjalan beberapa lama dan sampai saat ini masih berlangsung.

Dan kini selama masa social distancing dan karantina mandiri karena Coronavirus, melalui The Big Hero 6 Disney menghadirkan seri pendek yang mengajarkan para penggemar muda berbagai latihan yang bisa mereka lakukan dari rumah.

Dengan sekolah dan pusat bisnis ditutup karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Akibatnya, orang tua dengan anak kecil berusaha mencari cara dan kegiatan untuk membuat mereka sibuk karena semua orang menyesuaikan diri dengan situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Disney XD merilis sejumlah koleksi film pendek pendek Big Hero 6 The Series yang bertujuan untuk menggambarkan kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan anak-anak dan keluarga saat mereka di rumah. Program ini merupakan bagian dari inisiatif #WAITT dari Disney (we’re all in this together).  Video pendek pertama berjudul “Home Exercise” menampilkan Baymax dan Wasabi berusaha melakukan yoga bersama.

Meskipun dengan hanya duduk di sofa dan memutar film sepanjang hari terasa sangat menyenangkan, penting juga bagi semua orang untuk tetap aktif secara fisik. Dengan gedung olahraga tertutup, orang mungkin perlu menjadi kreatif, dan beberapa orang mungkin mempunyai ide terbatas dengan apa yang dapat mereka lakukan di rumah. Itulah yang membuat video di atas sangat bagus untuk keluarga. Latihan yang ditampilkan sederhana dan menyenangkan, memastikan anak-anak dapat tetap bugar.

 

Baca Juga:  Amazon Studios Akan Membawa Game Fallout ke Layar Televisi dengan Bantuan Jonathan Nolan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.