The Beast Menguasai Motion Poster dari Film Glass

2099

Universal Pictures telah merilis sebuah motion poster untuk film sekuel M. Night Shyamalan, Glass yang menampilkan James McAvoy sebagai The Beast. Selain itu, studio ini mengungkapkan bahwa trailer baru film ini akan dirilis pada hari Kamis, 11 Oktober.

Kembali berperan di Glass adalah Bruce Willis sebagai David Dunn, Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price atau Mr. Glass, dan James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb atau The Horde. Mereka kemudian didukung oleh Sarah Paulson (American Horror Story) sebagai psikiater yang berspesialisasi dalam “individu yang percaya bahwa mereka adalah superhero” dan yang menangani trio tersebut di sebuah rumah sakit jiwa.


Selain mereka, Anya Taylor-Joy juga kembali sebagai Casey Cooke, satu-satunya tawanan yang berhasil lolos dari The Beast di film Split. Kemudian ada Spencer Treat Clark dan Charlayne Woodard, yang mengulang peran mereka sebagai putra Dunn dan ibu Price.

Di dalam Unbreakable diceritakan karakter David Dunn (Bruce Willis) yang mengalami kecelakaan kereta namun ia tidak terluka sedikitpun. Ia pun lama-lama mengetahui bahwa ia mempunyai kekuatan manusia super dari berbagai kejadian yang ternyata telah dirancang sedemikian rupa oleh pemilik toko buku komik yang manipulatif bernama Elijah Price (Samuel L. Jackson). Berbeda dengan David, Elijah merupakan kebalikan darinya. Ia tidak memiliki tubuh yang kuat namun tulang yang sangat rapuh seperti gelas yang mudah pecah.

Dalam Split kita diperkenalkan dengan karakter Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) yang mempunyai 23 kepribadian berbeda. Namun ada satu kepribadian yang mempunyai kekuatan super dan juga monster yaitu Beast. Tidak ada penonton yang menyangka bahwa di akhir film ada kejutan yang disisipkan oleh Shyamalan yaitu munculnya karakter David Dunn. Inilah twist yang dimasukan sekaligus mengkonfirmasi bahwa Split satu universe dengan Unbreakable.

Film Glass akan menceritakan David Dunn yang akan berkonfrontasi dengan Kevin Wendell Crumb alias Beast dengan Elijah Price alias Mr.Glass yang menjadi dalang di belakangnya dan akan ditayangkan pada tanggal 18 Januari 2019.

 

Baca Juga:  Searchlight Rilis Trailer Seram dari The Night House



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.