The Batman Ditunda hingga 2022, The Flash, Shazam! 2 dan Black Adam Bernasib Sama!

583

Menyusul majunya jadwal rilis The Matrix 4, Waner Bros. kembali mengacak jadwal film lainnya. Korbannya adalah film-film superhero DC mereka. Yang paling berdampak adalah kembali dimundurkannya jadwal rilis The Batman yang kini sedang berusaha menyelesaikan proses pengambilan gambarnya.

The Batman akan mundur ke tanggal 4 Maret 2022 dari tanggal semula 1 Oktober 2021. Sedangkan “korban” lainnya adalah The Flash yang mundur dari 3 Juni menjadi 4 November 2022. Shazam! 2 juga dimundurkan dari 4 November 2022 menjadi 2 Juni 2023 dan Black Adam ditarik dari tanggal rilis semula 22 Desember 2021 dan hingga kini belum mendapat tanggal rilis baru.

Semua perubahan tanggal rilis Warner Bros. ini adalah akibat dari pandemi COVID-19 yang telah merusak kalender rilis tahun 2020. Tidak hanya film besar seperti Dune yang dijadwalkan untuk keluar tahun ini sekarang akan dirilis tahun depan, tetapi proses produksi film seperti The Batman mengalami penundaan yang menyebabkan jadwal kerja mereka bertambah panjang.

Para penggemar yang sudah “mencicipi” apa yang akan dihadirkan oleh sutradara Matt Reeves dalam film The Batman melalui teaser yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, sudah pasti akan semakin “menderita.” Karena apa yang dihadirkan Reeves dalam teaser tersebut sangat menjanjikan.

The Batman sendiri adalah sebuah kisah dengan latar Bruce Wayne yang telah memasuki tahun kedua  dalam “karirnya” sebagai Batman. Awalnya Bruce Wayne kurang bersemangat karena kurangnya pengaruh yang dia miliki terhadap kejahatan di Gotham ketika tiba-tiba serangkaian pembunuhan terjadi di tangan The Riddler. Hal ini kemudian akan mengungkapkan rahasia gelap tentang orang tuanya, Bruce juga dipaksa untuk menghadapi korupsi yang terjadi di bayang-bayang kotanya, sambil mencoba menangkap The Riddler sebelum dia membunuh lagi.

Baca Juga:  Impetigore masuk Oscar?

Bersama Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, film ini dibintangi juga oleh Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson , dan Jeffery Wright sebagai Komisaris Gordon.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.