The Batman Dirumorkan akan Memperkenalkan Sosok Joker Terbaru

1119

Sepertinya penggemar film superhero akan diperkenalkan kepada sosok Joker baru oleh Warner Bros. Menurut ComicBook.com rumor baru menunjukkan bahwa sosok penjahat ikonik ini akan dihadirkan dalam The Batman yang direncanakan Matt Reeves sebagai sebuah trilogi. Reeves dikatakan akan membawa versi berbeda dari Joker untuk merepotkan Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Tidak ada rincian atau tambahan informasi lain mengenai kehadiran Joker, tetapi dikatakan bahwa Joker akan “diperkenalkan” dalam film The Batman dan karakter ini akan muncul sebagai villain utama di film kedua dan ketiga. Perlu dicatat bahwa film ini tidak akan berhubungan dengan DC Extended Universe (DCEU). Namun sayangnya, pihak Warner Bros. belum memberi konfirmasi mengenai rumor ini.

The Batman sendiri dipastikan akan menampilkan beberapa penjahat, termasuk Penguin, Carmine Falcone, Catwoman, dan Riddler. Proses produksi diharapkan untuk dapat kembali dimulai setelah sempat terhenti pada pertengahan Maret yang lalu.

Selain Robert Pattinson, The Batman juga akan dibintangi oleh Zoë Kravitz (Mad Max: Fury Road) sebagai Selina Kyle; Paul Dano (Love & Mercy, 12 Years a Slave) sebagai Edward Nashton/Riddler; Jeffrey Wright (Hunger Games) sebagai James Gordon; John Turturro (Transformers) sebagai Carmine Falcone; Peter Sarsgaard (The Magnificent Seven, Black Mass) sebagai Gil Colson; Jayme Lawson (Farewell Amor) sebagai kandidat walikota Bella Reál; dengan Andy Serkis (Planet of the Apes, Black Panther) sebagai Alfred; dan Colin Farrell (Dumbo) sebagai Oswald Cobblepot/Penguin.

 

Baca Juga:  Keren, Netflix akan Memproduksi Serial Prekuel dari The Witcher



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.