The Art of Self-Defense Hadirkan sebuah Poster dan Promo Terbaru

1435

Sebuah poster baru dari film aksi komedi The Art Of Self-Defense telah diluncurkan oleh Bleecker Street bersamaan dengan sebuah promo baru yang menampilkan sang Sensei dalam film ini. Sensei menyampaikan pesan penting buat para peminat seni bela diri. Ia mengatakan “Apakah kamu lebih suka menjadi lemah dengan pikiran yang kuat, atau kuat dengan pikiran yang lemah? Jawabannya sederhana. Jadilah keduanya.”

The Art of Self-Defense yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg menceritakan tentang seorang pemuda yang menjadi terobsesi untuk belajar karate dan menaruh kepercayaan penuh pada sensei misteriusnya. Film ini akan dirilis pada 12 Juli.

Ditulis dan disutradarai oleh Riley Stearns, The Art of Self-Defense adalah komedi kelam yang dibuat berlatar dunia karate. Film ini berkisah tentang Casey (Jesse Eisenberg), seorang pemuda yang diserang secara acak di jalan dan kemudian mendaftarkan diri  di dojo setempat yang dipimpin oleh seorang Sensei yang karismatik dan misterius, dalam upaya mempelajari cara membela diri. Apa yang dia temukan adalah dunia persaudaraan yang menyeramkan, kekerasan dan hipermaskulinitas dan seorang wanita yang memperjuangkan tempatnya di dalamnya. Casey melakukan perjalanan, baik yang menakutkan ataupun lucu, yang akan menempatkannya tepat di bawah pengawasan mentor barunya yang penuh teka-teki.

Film ini juga dibintangi oleh Alessandro Nivola (American Hustle) sebagai Sensie dan Imogen Poots (Fright Night) sebagai Anna. The Art of Self-Defense diproduseri oleh Andrew Kortschak, Walter Kortshack, Cody Ryder, dan Stephane Whonsetler. Sebelumnya komedi ini telah premier pada bulan Maret lalu di 2019 Selatan oleh Southwest Film Festival.

Baca Juga:  K-Content Land Netflix sudah bisa kamu kunjungi loh ...



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.