Teyonah Parris Digadang Untuk Membintangi Candyman

693

The Hollywood Reporter telah menyampaikan kabar bahwa bintang If Beale Street Could Talk, Teyonah Parris telah memasuki negosiasi dengan MGM untuk membintangi Candyman dari produser Jordan Peele (Get Out). Namun tidak ada kabar lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh Parris. Namun sepertinya ia akan memerankan teman wanita dari sosok seniman yang diperankan oleh bintang Aquaman, Yahya Abdul-Mateen II.

Aktris berusia 31 tahun ini mulai mencuri perhatian dalam komedi indie tahun 201 , Dear White People setelah memiliki peran pendukung dalam serial drama milik AMC, Mad Men kemudian sitkom dari Starz Survivor’s Remorse serta drama romantis nominasi Oscar, If Beale Street Could Talk.

Peele akan berperan sebagai produser melalui Monkeypaw Productions miliknya. Sedangkan bangku sutradara akan diduduki oleh Nia DaCosta (Little Woods) dengan naskah yang digarapnya bersama dengan Peele.

Candyman merupakan kisah yang diadaptasi dari cerita pendek karya penulis Cliver Barker, The Forbidden, yang merupakan salah satu cerita dari koleksi dari Books of Blood. Sedangkan film originalnya (dirilis pada tahun 1992) mengikuti kisah seorang mahasiswa bernama Helen Lyle yang sedang menulis penelitian tentang legenda dan mitos lokal di Chicago. Saat meneliti tentang proyek ini, ia bertemu Anne-Marie McCoy yang bercerita tentang kisah mengenai The Candyman, seorang seniman, putra seorang budak yang tangannya putus dan kemudian dibunuh oleh ayah kekasihnya. Legenda kisah rakyat ini mengatakan bahwa dia akan muncul jika Anda mengucapkan namanya lima kali di depan cermin.

Film pertama yang rilis tahun 1992 dibintangi oleh Tony Todd (Final Destination, Hell Fest) sebagai sang villain, Virginia Madsen (Dune, Sideways) sebagai Helen dan Vanessa Williams (The Flash) sebagai Anne-Marie McCoy. Film ini kemudian menghasilkan dua buah sekuel yang mempunyai sub judul: Farewell to the Flesh dan Day of the Dead.

Baca Juga:  Christina Ricci Bergabung dengan The Matrix 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.