Test Footage Star Wars: Underworld, Serial TV George Lucas yang Dibatalkan Terungkap

1221

Klip cuplikan test footage dari serial TV Star Wars: Underworld milik George Lucas yang dibatalkan akhirnya hadir di internet. Serial ini sebelumnya telah aktif dipersiapkan dan dikembangkan pada tahun 2005 yang lalu namun akhirnya tidak jadi diproduksi karena masalah biaya produksi.

Dengan mengambil setting di planet Coruscant yang kumuh, adegan dalam klip ini menggambarkan mata-mata pihak pemberontak (Rebel) yang menggunakan perangkat untuk mencuri rencana Kekaisaran yang tampaknya terkait dengan pesawat induk Star Destroyer. Stormtroopers dan droid pengintai berpatroli di jalan-jalan, menggambarkan kekuatan dan kekuatan Kekaisaran pada masa ini. Dari hasil yang ditampilkan dan proses pembuatannya yang juga ditampilkan dalam klip ini, penggemar bisa melihat mengapa Underworld mungkin terlalu mahal untuk diproduksi sebagai sebuah serial televisi kala itu.

Sepertinya akan sangat menarik untuk melihat apakah Underworld akan ditinjau kembali sebagai salah satu proyek masa depan Disney. Atau apakah mereka akan menggabungkan konsep dan ide dari Underworld untuk serial Cassian Andor milik Disney+, karena serial tersebut adalah kisah thriller spionase yang bersetting selama puncak kejayaan era Kekaisaran (Imperial).

Baca Juga:  Teaser Scenes from a Marriage Ungkap Perjuangan Oscar Isaac & Jessica Chastain Menghadapi Pernikahan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.