Tessa Thompson dan Marwan Kenzari akan Membintangi Film Balestra

434

Bintang Westworld dan MCU, Tessa Thompson sepertinya akan terus menjaga eksistensinya di Hollywood dengan membintangi sebuah proyek film thriller psikologis berjudul Balestra bersama dengan Marwan Kenzari (Aladdin).

Kisah film yang sedang ditulis oleh Imran Zaidi ini didasarkan pada cerita asli karya dari Aron Eli Coleite. Ceritanya akan berfokus pada pemain anggar kompetitif Joanna Bathory (Thompson), yang putus asa untuk kembali ke Olimpiade. Ditekan oleh suami dan pelatihnya, Rafe, ia menerima perangkat prototipe yang memungkinkannya untuk memperpanjang proses pelatihannya hingga ia tidur, menciptakan mimpi yang jernih. Tetapi ketika kenyataan mulai kabur setelah bertemu dengan orang asing bernama Elliot, dia menemukan dirinya terperangkap dalam jaring hasrat bawah sadar dan realitas yang tidak terpenuhi.

Proyek yang akan diarahkan oleh Nicole Dorsey (Black Conflux) telah memasuki tahap awal pra-produksi dan diharapkan akan dapat segera melakukan proses pengambilan gambar jika keadaan sudah memungkinkan.

 

Baca Juga:  Akhirnya Tenet Mendapat Tangal Rilis Baru!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.