Tessa Thompson Bereuni Kembali dengan Chris Hemsworth di Proyek Reboot/Spinoff Men in Black

878

Chris Hemsworth

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, sebuah reuni film Thor: Ragnarok akan terjadi antara Tessa Thompson dengan Chris Hemsworth. Mereka akan bertemu dalam proyek spinoff/reboot baru dari Men In Black.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai detail dari proyek ini. Namun beberapa rumor yang beredar mengatakan bahwa settingnya akan mengambil tempat di kota London dan akan mempunyai kombinasi dari beberapa karakter. Tidak sepeti trilogi pertamanya yang menceritakan duo permeran utama.

Baca Juga: Akhirnya Logo Resmi untuk Film Shazam! Terungkap

Proyek ini akan disutradarai oleh  F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan The Fate of the Furious dan Straight Outta Compton. Sedangkan duo aktor  Will Smith dan Tommy Lee Jones dipastikan tidak akan terlibat dalam spinoff/reboot ini. Sedangkan naskahnya akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah Iron Man pertama dan Transformers: The Last Knight. Para produser veteran seperti Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald, yang pernah terlibat dalam tiga film MiB sebelumnya serta Catch Me If You Can dan Flight akan terlibat. Dan tidak lupa sutradara legendaris, Steven Spielberg juga akan bertindak sebagai salah satu produsernya.

Seperti kita ketahui Men in Black (MiB) adalah film yang menceritakan tentang agen rahasia non-pemerintah yang monitor aktivitas alien di bumi dan menjaga rahasia tersebut dari publik. Franchise yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones ini telah diproduksi sebanyak 3 film yaitu MiB (1997), MiB II (2002) dan MiB 3 (2012).

Spinoff Men in Black ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 14 Juni 2019.

Baca Juga:  Seputar Loki yang kamu (mungkin) belum tahu