I Know What You Did Last Summer

Teror Seram Pembunuh Sadis Warnai Trailer Serial I Know What You Do Last Summer

236

Amazon Prime telah merilis trailer baru untuk serial I Know What You Did Last Summer, yang adaptasi dari novel karya Lois Duncan. Paling dikenal karena adaptasi filmnya pada tahun 1997, I Know What You Did Last Summer mengikuti sekelompok remaja yang dikejar oleh seorang pembunuh brutal setelah mereka memutuskan untuk menyembunyikan kecelakaan mobil fatal yang merenggut nyawa orang yang tidak bersalah.

Trailer I Know What You Did Last Summer memberi kita gambaran sekilas tentang malam yang mengubah kehidupan sekelompok remaja, yang secara tidak sengaja membunuh seseorang dengan mobil mereka. Namun, meskipun berusaha menutupi kesalahan yang mereka lakukan, kejadian itu kembali menghantui mereka dalam bentuk seorang pembunuh berantai yang tidak dikenal, yang entah bagaimana tampaknya tahu tentang kecelakaan itu.

Serial thriller misteri ini ditulis dan diproduseri oleh Sara Goodman dan dibintangi oleh Madison Iseman (Jumanji: The Next Level), Bill Heck (I’m Your Woman), Brianne Tju (Light as a Feather), Yehezkiel Goodman, Ashley Moore (Popstar: Never Stop Never Stopping), Sebastian Amoruso (Solve) , Fiona Rene (Stumptown), Cassie Beck (Connecting), dan Brooke Bloom (Homecoming).

Inilah sinopsis dari serial I Know What You Did Last Summer:

“Satu tahun setelah kecelakaan mobil fatal yang menghantui malam kelulusan mereka, sekelompok remaja menemukan diri mereka terikat bersama oleh rahasia gelap dan dikuntit oleh seorang pembunuh brutal. Saat mereka mencoba mengungkap siapa yang mengejar mereka, mereka mengungkapkan sisi gelap kota yang tampaknya sempurna — dan diri mereka sendiri. Setiap orang menyembunyikan sesuatu, dan mengungkap rahasia yang salah bisa berakibat fatal.”

I Know What You Did Last Summer

Sebagai informasi, film pertama yang disutradarai oleh Jim Gillespie kala itu dibintangi oleh Jennifer Love Hewitt, Sarah Michelle Gellar, Freddie Prinze, Jr., Ryan Phillippe dan Johnny Galecki. Kisah filmnya bermula setelah kecelakaan di jalan berliku yang mengakibatkan kematian seorang pria. Empat remaja membuang tubuh korbannya ke laut. Satu tahun kemudian, orang yang meninggal itu kembali dari kuburan airnya untuk membalas dendam. Itu sukses besar, menghasilkan $125 juta di box office. Setelah kesuksesan film tahun 1997 tersebut, kisahnya kemudian mendapatkan sebuah sekuel berjudul I Still Know What You Did Last Summer pada tahun 1998, dansekuel direct-to-video, I’ll Always Know What You Did Last Summer pada tahun 2006.

Baca Juga:  Eternals Mendapat Poster Super Keren dari IMAX