Teror Misterius Menghantui dalam Promo Anyar Serial Swamp Thing

783

Meskipun ada kekhawatiran atas masa produksi yang lebih pendek dan pengurangan episode, antisipasi terhadap serial Swamp Thing milik DC Universe masih cukup tinggi.  Dan layanan streaming tersebut telah meluncurkan sebuah promo baru yang menghadirkan  kengerian yang tersembunyi di seluruh rawa.  Teror misterius yang bangkit menghantui dan menjadi ancaman terhadap para peghuni rawa dan sekitarnya.

Serial ini dibintangi Andy Bean sebagai Alec Holland, Will Patton sebagai Avery Sutherland, Crystal Reed sebagai Abby Arcane, Maria Sten sebagai Liz Tremayne, Jeryl Prescott sebagai Madame Xanadu, Jennifer Beals sebagai Sheriff Lucilia Cable, Virginia Madsen sebagai Maria Sunderland, Henderson Wade sebagai Matt Cable, Kevin Durand sebagai Jason Woodtrue/Floronic Man dan Leonardo Nam (Westworld) sebagai Harlan Edwards. Sedangkan sosok monster superheronya akan dihidupkan oleh Derek Mears.

Dengan nama James Wan sebagai produser dan penulis IT Gary Dauberman memimpin seri ini, pengaruh horor tidak terlalu mengejutkan. Swamp Thing mengikuti kisah Abby Arcane ketika ia menyelidiki apa yang tampaknya menjadi virus rawa yang mematikan di sebuah kota kecil di Louisiana tetapi segera menemukan bahwa rawa tersebut menyimpan rahasia mistis dan menakutkan. Ketika hal misterius yang tidak dapat dijelaskan dan menimbulkan teror muncul dari rawa  semuanya tidak ada yang aman.

Baca Juga:  Ruth Wilson dan Matt Bomer Bergabung dengan Proyek Drama The Book of Ruth



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.