Teror Buaya Seram Menghiasi Trailer Crawl

5458

Paramount Pictures telah merilis trailer untuk film horor thriller, Crawl yang akan tayang di bioskop pada 12 Juli. Disutradarai oleh Alexandre Aja (The Hills Have Eyes), film ini dibintangi Kaya Scodelario (The Maze Runner) dan Barry Pepper (Saving Private Ryan).

Trailer ini menampilkan berbagai adegan menegangkan yang memperlihatkan pasangan ayah dan anak yang terjebak di dalam rumah karena bencana banjir. Namun mereka tidak sendiri, se-ekor (mungkin lebih) sedang mengincar mereka untuk dijadikan sebagai mangsa.

Dalam film itu, ketika badai besar menghantam kota kelahirannya di Florida, Haley (Kaya Scodelario) mengabaikan perintah evakuasi untuk mencari ayahnya yang hilang (Barry Pepper). Ia kemudian menemukannya terluka parah di ruang bawah rumah keluarga mereka, keduanya menjadi terperangkap oleh air banjir. Ketika waktu habis untuk menghindari badai yang menguat, Haley dan ayahnya menemukan bahwa naiknya permukaan air bukanlah hal utama yang harus ditakuti.

 

Ross Anderson, Anson Boon dan Jose Palma juga ikut membintangi film yang ditulis oleh Michael dan Shawn Rasmussen tersebut. Craig Flores, Sam Raimi dan Aja menjadi produser film ini.

Baca Juga:  Trailer Perdana Stargirl Season 2 Perkenalkan Putri Green Lantern



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.