Ternyata Steppenwolf dan Parademon Harusnya Terlibat di Film Suicide Squad

2546

Seperti kita ketahui, film Suicide Squad memiliki beberapa masalah. Salah satunya adalah editing yang buruk dan alur cerita yang tidak diketahui serta tidak mempunyai arah yang jelas. Dan kini sang sutradara, David Ayer menambah kebingungan dan rasa penasaran penggemar dengan mengungkapkan rencana dan konsep aslinya untuk Suicide Squad, yang melibatkan penjahat Justice League, Steppenwolf. Sosok villain ini diceritakan mengendalikan Enchantress (Cara Delevigne) dengan menggunakan Mother Box dan mengambil bagian dalam adegan laga klimaks film di akhir film.

Pernyataan Ayer tersebut terjadi ketika ia menanggapi pertanyaan di Twitter tentang concept art Suicide Squad yang menunjukkan Steppenwolf dan Parademon-nya. Ayer juga menegaskan rencana awal yang menempatkan Parademon sebagai “pembantu” Enchantress. Sayangnya, Ayer tidak mengungkap alasan batalnya ia menggunakan konsep dan rencana ini.


Jika plot dan rencana ini masuk dalam film Suicide Squad, mungkin hasil akhir dari film ini akan sangat berbeda dan akan semakin menegaskan hubungan dengan DCEU. Namun bagaimanapun juga, kinerja menonjol Margot Robbie dapat menghasilkan spinoff untuk Harley Quinn, Birds of Prey. Serta rumor yang mengatakan bahwa James Gunn akan terlibat di sekuel Suicide Squad.

Baca Juga:  Netflix dan James Wan Kembangkan Serial Sci-fi Horor, Nocterra



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.