Ternyata Rencana Gareth Evans untuk The Raid 3 Melibatkan Christine Hakim dan Mafia Jepang

6902

Seperti kita ketahui sutradara Gareth Evans telah membuka mata dunia akan kehadiaran dua film aksi paling keren sepanjang sejarah perfilman The Raid dan The Raid 2. Setelah itu publik Indonesia dan dunia selalu menantikan film ketiganya yang sampai saat ini tidak jadi diproduksi.

Berbicara kepada Empire baru-baru ini, Evans mengungkap sediki banyak mengenai rencana aslinya untuk The Raid 3. Ternyata, film itu tidak akan berpusat pada karakter Rama yang diperankan oleh Iko Uwais. Sebaliknya, film ketiga akan lebih membuka dunia penjahat kriminal Asia.

Inti ceritanya akan berpusat pada karakter Hideaki Goto, mafia Jepang yang diperankan oleh Kenichi Endō di film The Raid 2 dan langsung melanjutkan kisah setelah peristiwa di film kedua. Seperti kita ketahui kelompok yang dipimpin oleh Goto tersebut selamat dari amukan Rama dan berhasil melarikan diri. Ditengah perjalanan mereka diserang oleh sekelompok orang. Goto dan anaknya serta orang kepercayaannya selamat dan kemudian melarikan diri ke hutan di Jawa Barat dan meminta perlindungan mantan bos mafia setempat yang dipimpin oleh Christine Hakim.

Setelah mengetahui orang kepercayaannya yang menghianatinya, Goto kemudian dibantu oleh sekelompok orang terpercaya Christine Hakim menghabisi para pembunuh dari Tokyo yang diutus untuk membunuh Goto.

Kenichi Endo sebagai Goto

Dari premisnya, alur cerita The Raid 3 cukup menjanjikan meskipun diragukan keberhasilannya jika tidak melibatkan Iko Uwais. Namun semua tersebut tinggal rencana karena Evans sudah terlalu lama menunggu kepastian dan kehilangan minat untuk melanjutkan franchise ini serta lebih memilih melanjutkan langkahnya ke proyek lain seperti Apostle dan sekarang ini di serial kriminal Gangs of London.

 

Baca Juga:  Choi Jin Hyuk Berubah Menjadi Zombie di Poster Perdana dari Serial Zombie Detective



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.