Ternyata Kobe Bryant Menjadi Inspirasi dari Droid Star Wars Ini

1116

Dunia berduka atas kematian Kobe Bryant, bersama dengan putrinya yang berusia 13 tahun Gianna, dan tujuh penumpang lainnya yang semuanya meninggal dalam kecelakaan helikopter. Para penggemar, kolega, dan keluarga semuanya telah memberikan penghormatan kepada Bryant, sembari berharap yang terbaik bagi keluarganya. Pada saat itu, orang-orang juga telah mengungkap lebih banyak tentang pemain bola basket dan menyadari ada lebih banyak β€œperan” dirinya daripada hanya bermain basket dan menjadi kepala Β keluarga.

Dan kini sebuah fakta terbaru terungkap bahwa serial animasi Star Wars: The Clone Wars menampilkan karakter yang terinspirasi oleh sang legenda NBA tersebut. The Clone Wars menampilkan droid taktis K2-B4, yang diperkenalkan pada musim ketiga serial ini. Anda dapat menyimpulkan hal tersebut dari inisial droid yang sama dengan Kobe Bryant dan angkanya cocok dengan no dengan jersey-nya. Melihat lebih dekat, K2-B4 bahkan memiliki warna ungu dan emas ikon Los Angeles Lakers, tim Kobe Bryant. Droid ini muncul dalam tiga episode pada tahun 2011, setelah Bryant memimpin Lakers memenangi kejuaraan back-to-back.

K2-B4

Bryant mengubah NBA dan kehidupan para penggemarnya dalam 20 musim karirnya sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Beberapa bahkan memuji dia sebagai yang terbaik. Anda dapat mengunjungi situs Star Wars Fandom untuk informasi lebih lanjut tentang K2-B4.

 

Baca Juga:  Pixar Luncurkan Film Pendek Eksperimental Unik Berjudul Automaton



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.