Terminator: Dark Fate Dirumorkan akan Mendapat Lagu Baru dari Guns N ‘Roses

1293

Menurut laporan dari Louder, Terminator: Dark Fate mungkin akan melibatkan beberapa musik baru dari Guns N ‘Roses yang baru saja bersatu kembali. Menurut sumber yang dapat dipercaya, anggota GNR Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan diundang ke pemutaran film tertutup untuk melihat apakah mereka dapat mengulang keajaiban tahun 1991. Lagu hit band tersebut “You Could Be Mine” dipilih sendiri oleh Arnold Schwarzenegger untuk Terminator 2: Judgment Day dan lagu itu membantu mendorong film ini, bersama dengan album Use Your Illusion mereka.

Menurut sumber tersebut, anggota Guns N ‘Roses datang untuk menyaksikan Terminator: Dark Fate secara eksklusif dan kemudian langsung bekerja untuk menyelesaikan sebuah lagu, yang saat ini tidak berjudul. “Slash berada di rumah Axl untuk merekam overdub pada lagu untuk segera dirilis,” kata sumber yang dekat dengan tim produksi Terminator: Dark Fate. Tampaknya lagu itu akan dirilis secara bersamaan bertepatan dengan pemutaran perdana film pada tanggal 1 November. Ini bisa menjadi berita besar bagi para penggemar GNR.

Ada banyak beban yang menunggangi Terminator: Dark Fate untuk memperbaiki kesalahan masa lalu. Hal yang sama dapat dikatakan untuk Guns N ‘Roses dengan merilis materi baru dengan anggota band asli. Ini adalah waktu yang tepat untuk film dan band legendaris ini seperti apa yang terjadi pada tahun 1991. Akankah Arnold Schwarzenegger muncul dalam video baru seperti yang dia lakukan untuk “You Could Be Mine?” Kita hanya harus menunggu dan melihat.

Terminator: Dark Fate merupakan sekuel langsung Terminator 2: Judgment Day yang diarahkan oleh Tim Miller. Film ini akan menghadirkan kembalinya Linda Hamilton sebagai Sarah Connor bersama dengan Arnold Schwarzenegger. Dua bintang franchise asli Terminator ini bergabung dengan pendatang baru seperti Mackenzie Davis, Natalia Reyes, Diego Boneta, dan Gabriel Luna.

Baca Juga:  Review Film The Medium, Tayang Mulai 20 Oktober 2021



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.