Tengok yuk , empat potret #BahasaCintaDisney

1532

Empat potret #BahasaCintaDisney, hasil kolaborasi Disney+ Hotstar dengan FD Photography , dapat dilihat disini

1.Potret Romantis Verrel Bramasta dan Ranty Maria Terinspirasi dari Film Klasik Disney’s “Beauty and The Beast”

Sebagai salah satu film ikonik yang melekat di hati para penggemar dari berbagai kalangan, Disney’s Beauty in the Beast merupakan film drama romantis yang mengisahkan tentang ketulusan cinta yang diberikan oleh Belle, seorang gadis lugu namun sangat pintar dan berani yang jatuh hati kepada sang pangeran buruk rupa, The Beast. Verrel dan Ranty memilih untuk menjadi karakter Belle dan sang pangeran sebagai bentuk rasa sayang dari keduanya.

 

2.  Suasana Sitkom Klasik Marvel Studios’ “WandaVision” versi Felicya Angelista dan Hito Caesar

Sebagai salah satu cara untuk memeriahkan rilisnya serial terbaru dari Marvel Studios’ “WandaVision” dalam kehangatan kampanye #BahasaCintaDisney, Felicya Angelista dan Hito Caesar bernostalgia ke era 1960-an. Feli dan Hito yang baru saja melangsungkan pernikahan turut menghangatkan bulan penuh kasih sayang dengan menyaksikan serial bertema sitkom klasik Marvel Studios’ “WandaVision” dan melihat kesamaan antara keduanya dengan salah satu pasangan dari tim Avengers, Wanda dan Vision.

empat potret

 

 

3.Berbalut Gaun Biru Nan Cantik, Natasha Wilona Menjelma Menjadi Seorang Putri dari Disney’s “Cinderella” 

Tumbuh besar bersama dongeng klasik Disney’s Cinderella, Natasha Wilona memilih untuk memancarkan kecantikannya dalam balutan gaun biru menyerupai seorang putri. Melalui kutipan “Have Courage and Be Kind”, film Disney’s “Cinderella” mengajarkan Natasha Wilona akan nilai ketulusan dan keberanian hati dan selalu menginspirasinya untuk selalu berani menyebarkan kebaikan kepada sesama. Sebagai ungkapan #BahasaCintaDisney versinya, Natasha juga mengajak para sahabatnya untuk menyaksikan ulang dongeng favoritnya sejak kecil untuk menunjukkan.

Baca Juga:  Trailer Film Preman tampilkan Khiva Iskak berkelahi

 

 

4.Menjelajahi Nuansa Negeri Agrabah, Ali Syakieb dan Margin Telusuri Dunia Baru ala Disney’s “Aladdin”

Kisah cinta antara Aladdin, seorang pemuda yang tinggal di pinggir jalan dan Jasmine, seorang putri yang tinggal di sebuah istana, membuktikan bahwa cinta sejati juga hadir bagi kita yang berani untuk menjadi diri sendiri. Dengan latar belakang suasana budaya Timur Tengah yang kental, Ali Syakieb dan Margin yang memilih karakter Putri Jasmine dan Aladdin dari film Disney’s “Aladdin” dalam sesi pemotretan ini seakan-akan dibuat berkeliling menjelajahi dunia baru menggunakan karpet terbang.

empat potret

Empat potret ini merupakan inspirasi dari film-film yangdapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

Mulai dari kisah klasik seperti Disney’s “Aladdin”, “Beauty and the Beast”, “Cinderella” hingga serial terbaru Marvel Studios’ “WandaVision” dapat dinikmati untuk mengisi waktu spesial bersama keluarga, teman, maupun pasangan.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.