trailer DP

Tengok trailer perdana serial D.P.

217

Netflix akan segera menghadirkan serial Korea terbaru berjudul D.P. pada 27 Agustus mendatang. Dibintangi oleh Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan, drama ini mengikuti dua anggota unit Deserter Pursuit atau Pengejar Desertir bernama An Jun-ho dan Han Ho-yeol yang menemukan berbagai kisah saat melacak para tentara yang kabur dari pos mereka.

Berikut trailer DP yang telah disebarkan, jelang penayangannya

Dari trailer DP tersebut terlihat bahwa bekerja layaknya detektif, Jun-ho dan Ho-yeol melacak keberadaan para desertir dengan menginvestigasi, mencari informasi, dan melakukan pengintaian. Kita dapat menantikan chemistry yang unik di antara kedua karakter yang bertolak belakang ini, seiring mereka menghadapi kisah hidup para desertir.

Trailer DPΒ  terbaru ini juga memperlihatkan sekilas aksi pengejaran Jun-ho dan Ho-yeol. Keduanya mencoba mencari petunjuk dari para kenalan agar dapat menemukan dan mengejar para desertir. Sebagai pemimpin tim, Ho-yeol menasehati Jun-ho untuk berpikir dari perspektif seorang desertir agar dapat memahami dan menemukan mereka. Namun, Jun-ho segera menyadari bahwa investigasi mereka sering kali berujung pada akhir yang tak terduga dengan banyaknya peristiwa berbahaya dan mengejutkan yang terjadi di tengah misi. Jun-ho pun merasakan berbagai emosi saat ia menguak alasan para prajurit yang mangkir dari kewajiban mereka. Apakah membawa para desertir kembali akan semudah yang dikatakan komandan mereka?

trailer DP

Jangan lewatkan penayangan perdana D.P. pada 27 Agustus, hanya di Netflix!Β  (cinemags)

Baca Juga:  Proses Syuting Reboot Hellraiser Rampung, Pemeran Pinhead Terungkap