Tengok peran Emma Thompson sebagai The Baroness , Cruella nemesis

218

Dalam Cruella Disney, Emma Thompson tampil sebagai  The Baroness yang merupakan Cruella nemesis dan tampil dengan sangat menawan dalam balutan pakaian-pakaian yang fashionable, seolah mengukuhkan jati dirinya sebagai Ratu Fashion.

Emma Thompson

The Baroness adalah kebalikan dari Estella dalam segala hal. Estella adalah cuƫ ng-edge — the future — sedangkan The Baroness, meskipun sangat sukses, sedikit kuno… tetapi tidak menyadarinya. Namun yang pasti The Baroness terlihat sebagai karakter elegan, abrasif dan jahat,


Pembuat film memang tidak tanggung-tanggung, untuk memainkan karakter yang paling bertanggung jawab untuk merubah  Estella menjadi Cruella, pembuat film memilih  pemenang Academy Award®–Emma Thompson.

Saat produser Kristin Burr mengenang kembali masa – masa awal pembuatan film ini ia pun memberikan komentarnya , “Saya telah mencoba berbisnis dengan Emma Thompson dalam karir saya. Saya beruntung mendapati situasi bahwa saya mendaki bersamanya. Saya  terus berpikir tentang dia saat kami mengembangkan karakter The Baroness.  Dia melebihi semua harapanku. Dia histeris, kejam, dan terlihat sangat glamor.

Cruella Disney

Emma Thompson sendiri menyampaikan Sangat disayangkan bahwa Baroness menjadi alasan dari tindakan Cruella. Dan itu sangat menyedihkan, tapi itu adalah ide yang luar biasa untuk melihat mengapa seseorang menjadi seperti dirinya sekarang ini. Dia sosok di balik  fashion yang luar biasa, dan saat Estella melihatnya, dia kewalahan dan terpesona olehnya, tapi tidak butuh waktu lama sebelum dia cukup mengerti dengan siapa dia berurusan. Baroness melihat bahwa Estella punya bakat, lalu mengambilnya dan menggunakannya. “

Lebih lanjut disampaikan ,“Ini sangat berbeda dengan karakter lain yang saya pernah mainkan yang telah hidup di dunia nyata dan memakai barang yang biasa dipergunakan. Dia tidak. Baroness adalah seseorang yang tidak akan terlihat seperti orang tua. Dia sangat menarik untuk dimainkan.

Baca Juga:  Pipeline: Sinopsis dan Ulasan

emma stone

Memang terlihat dalam film Cruella, bahwa hubungan antara dua karakter yang sangat independen ini beserta  persaingan yang mereka kembangkan memberikan banyak segi drama dan humor yang muncul secara seimbang di film. Kedua karakter ini adalah merupakan sosok wanita  pekerja . namun  merupakan musuh bebuyutan dalam ruang lingkup pekerjaan mereka, ini adalah sesuatu yang sangat jarang terlihat.

Cruella Disney

Emma Stone sendiri menambahkan bahwa merupakan hal yang menarik untuk melihat dinamika yang berubah antara Estella dan The Baroness.  Transformasi Estella menjadi Cruella dilakukan secara bertahap. Pertama dia mencoba menyesuaikan diri dengan apa yang diajarkan kepadanya sebagai cara yang benar untuk berperilaku dalam hidup, yang sebenarnya merupakan konflik  dirinya secara individu. Dia tidak berpikir dalam batasan tertentu, dan dia tumbuh di dunia yang menginginkannya berperilaku dalam suatu aturan tertentu dan tidak mempertanyakan hal-hal tertentu. Jadi, untuk sementara, dia melawannya. Ia sungguh sangat menderita.

Baca juga :Cruella Disney Dari Sudut Pandang Emma Stone

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.