Temukan Apa yang Terjadi pada Loki Setelah Endgame di Trailer Perdana Serialnya

1401

Menjadi salah satu serial yang paling dinantikan sejak diumumkan pada September 2018, kini Marvel telah meluncurkan trailer pertama untuk serial Loki di Marvel Cinematic Universe dan juga telah mengonfirmasi penayangan perdana yang jatuh di bulan Mei 2021 di Disney+.

Trailer perdana ini cukup banyak mengungkap tentang nasib Loki setelah peristiwa di Avengers: Endgame. Ia terlihat berpetualangan di timeline baru yang tercipta karena kejadian-kejadian di Endgame. Seperti yang terlihat di trailernya Loki sepertinya tertangkap dan selalu berpindah lokasi, dan karakter misterius yang diperankan oleh Owen Wilson juga terungkap.  Loki juga tampak mengenakan baju tahanan TVA yang merupakan singkatan dari Time Variance Authority dalam komiknya.

Tom Hiddleston sudah pasti akan mengulangi peran sebagai pangeran licik dari Asgard, sedangkan Owen Wilson (Night at the Museum) akan meramaikan serial ini bersama dengan Sophia Di Martino (Yesterday, Flowers, Into the Badlands) yang dirumorkan akan berperan sebagai sebagai Loki versi wanita.

Detail lebih lengkap mengenai serial Loki ini masih belum banyak, namun sudah dipastikan akan berpusat pada karakter yang disukai namun juga dibenci oleh para penggemar MCU ini. Serial khusus ini akan berjumlah sekitar 6 episode dan dipastikan akan berbeda dengan serial lain dari Marvel seperti Agents of S.H.I.E.LD. dan serial Marvel milik Netflix.

Satu hal lagi yang perlu diketahui untuk serial ini adalah Loki kemungkinan akan mempunyai hubungan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan menjelaskan tentang latar kejadian di WandaVision. Namun kedua hal ini belum dikonfirmasi oleh Disney.

Baca Juga:  Klip Promo dan Poster Karakter Scream Mempertanyakan Siapa yang Bersembunyi di Balik Topeng Ghostface



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.