Temuera Morrison akan Memerankan Boba Fett di The Mandalorian Season 2

1839

Sepertinya daftar karakter yang akan muncul di season 2 serial live-action Star Wars, The Mandalorian akan semakin semarak. Sebuah kabar yang dihembuskan oleh The Hollywood Reporter mengatakan bahwa Temuera Morrison (Aquaman) akan muncul dalam musim kedua seliar penuh sensasi ini sebagai pembunuh bayaran favorit penggemar franchise ini, Boba Fett.

Sebagai informasi, Morrison sebelumnya pernah muncul dalam franchise Star Wars dalam film Attack of the Clones sebagai Jango Fett, yang merupakan sumber dari Tentara Klon milik Kekaisaran Galactic. Jango dibunuh oleh Mace Windu yang diperankan oleh Samuel L. Jackson dalam peristiwa Battle of Geonosis.

Sedangkan karakter pemburu hadiah bernama Boba Fett muncul pertama kali di film Star Wars: Episode V: The Empire Strikes Back. Ia adalah sosok yang menangkap Han Solo dan membawanya ke tempat Jabba the Hutt. Kemudian Fett muda juga muncul dalam film Star Wars: Episode II, yang sedikit mengungkap origin story karakter ini.

Musim kedua The Mandalorian dikabarkan akan menampilkan Rosario Dawson yang berperan sebagai salah satu karakter favorit para penggemar, Ahsoka Tano, kemudian juga kabar yang mengatakan bahwa Bill Burr akan kembali sebagai Mayfield, yang pernah tampil di musim 1 serta Michael Biehn yang dirumorkan akan berperan sebagai seorang bounty hunter. Deretan pemain ini dipimpin oleh Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) menjadi pemeran utama dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

 

Baca Juga:  Matt Damon Berusaha Membebaskan Putrinya di Trailer Stillwater



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.