Upin Ipin

Teater Musikal Upin dan Ipin

623

Upin & Ipin telah menjadi animasi yang paling digemari oleh seluruh anak-anak di Indonesia. Ceritanya yang riil dan mengandung pelajaran-pelajaran penting membuat orang tua semakin
gemar untuk memberikan tontonan ini kepada anak-anaknya.

Betul, Betul, Betul!, sebuah jargon yang tidak lagi asing di telinga penikmat industri hiburan di Indonesia. Apa lagi kalau bukan jargon dari si comel Upin & Ipin.

Mr. Keith (Organizer – Biz Entertainment PTE LTD), Haji Burhanuddin Md Radzi (Licensor – Les’ Copaque Production & Pengisi suara Atok Dalang), Hajah Ainon Ariff (Executive Producer – Les’ Copaque Production dan pengisi suara Opah), (Ms. Nur NaQuyah (Producer – Les’ Copaque Production).

Bersamaan dengan acara Jakarta Fair 2020, Si Kembar Upin & Ipin akan kembali menyapa Indonesia dengan format terbaru, yaitu teater musikal yang bertajuk “Upin & Ipin PIN PIN POM!” pada tanggal 30 – 31 Mei 2020.

Poster Upin & Ipin

Les’ Copaque Production, rumah produksi dari animasi Upin & Ipin telah memenangkan lebih dari 50 penghargaan nasional maupun internasional.

Film “Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal” bahkan menjadi film Malaysia pertama yang masuk ke dalam shortlist Academy Awards 2020 pada kategori Animated Feature.

 

Pertunjukan teater musikal ini membawa cerita tentang si kembar yang menemukan batu sakti berwarna merah tua di kampungnya. Rupanya batu itu dimiliki oleh Nenek Kebayan yang jahat.
Petualangan Upin & Ipin pun dimulai untuk menyelamatkan Kampung Durian Runtuh dan mengalahkan Nenek Kebayan dengan kekuatan sihir.

 

Ini pertama kalinya teater musikal Upin & Ipin hadir di Indonesia. Indonesia menjadi world premiere untuk pertunjukan ini, dan akan mengunjungi berbagai kota di Indonesia seperti Bandung pada tanggal 28 Mei 2020 dan Surabaya pada tanggal 6 Juni 2020.

Baca Juga:  Menguak Konsep di Balik Penceritaan Kisah-kisah Superhero (Editor's Mind)

Upin & Ipin dan kawan-kawan akan menampilkan tarian dan nyanyiannya secara live  selama musikal ini berlangsung, pasti menjadi hiburan yang tak terlupakan untuk para penonton.

Perusahaan hiburan asal Singapura, Biz Trends Media Pte Ltd mendapatkan lisensi untuk menampilkan pertunjukkan ini di Indonesia dengan menggandeng beberapa pihak, diantaranya
adalah BookMyShow sebagai ticketing partner dan Jakarta Fair Kemayoran 2020.

Tiket “Upin & Ipin PIN PIN POM!” dibanderol mulai dari harga Rp350,000. Tiket bisa dibeli mulai tanggal 13 Maret 2020 hanya di website id.bookmyshow.com atau aplikasi BookMyShow.

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.