Teaser Trial of the Chicago 7 Membangun Antusiasme Terhadap Film Terbaru Aaron Sorkin

400

Netflix telah merilis klip teaser pertama untuk proyek Aaron Sorkin yang berjudul The Trial of the Chicago 7. Teaser ini dirilis setelah dua bulan yang lalu mereka memperlihatkan foto-foto first look dari drama politik tersebut di internet. Film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 16 Oktober mendatang.

Teaser ini memperlihatkan citra “demonstran damai” yang berwawasan mengerikan. Interaksi antar karakter digambarkan secara signifikan dalam promo yang cukup mengesankan ini.

Berdasarkan kisah nyata, The Trial of Chicago 7 mengikuti pengunjuk rasa yang mengganggu konvensi Partai Demokrat di tahun1968 dengan “karnaval” perang anti-Vietnam yang berubah menjadi bencana. Demonstran melemparkan batu bata, polisi merespons dengan gas air mata dan kemudian pusat kota Chicago dilalap api.

Setelah bentrokan itu, penyelidik independen menyalahkan delapan petugas polisi dan delapan pengunjuk rasa termasuk Hoffman, yang sudah mengganggu Bursa Efek New York dengan uang palsu. Polisi tidak didakwa tetapi para pemrotes dituduh menghasut kerusuhan. Satu orang telah dipenjara karena penghinaan, dan meninggalkan tujuh orang sisanya untuk menghadapi tuntutan pengadilan.

The Trial of Chicago 7 adalah film layar lebar kedua Sorkin dan akan menampilkan pemenang Oscar Eddie Redmayne (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald) sebagai Tom Hayden, Sacha Baron Cohen (Who is America?) sebagai Abbie Hoffman, Seth Rogen (The Lion King) sebagai Jerry Rubin, Joseph Gordon-Levitt (Snowden) sebagai Richard Schultz, Jonathan Majors (White Boy Rick) sebagai Bobby Seale, Alex Sharp (The Hustle) sebagai Rennie Davis dan Kelvin Harrison Jr. (Luce, Waves) serta Michael Keaton.

Baca Juga:  Klip Promo Terbaru dari Ghostbusters: Afterlife Ungkap Kehadiran Marshmallow Man



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.