Teaser Trailer Treadstone Membawa Anda Lebih Jauh ke Dunia Jason Bourne

1072

USA Networks telah merilis teaser trailer perdana untuk serial Treadstone mendatang. Seri ini didasarkan pada franchise Bourne dan menceritakan tentang organisasi Treadstone yang menciptakan Jason Bourne. Dalam kisahnya ternyata Bourne bukan satu-satunya sleeper agent Treadstone, dan sekarang berbagai agen terbangun dengan serangkaian kemampuan mematikan yang baru mereka temukan.

Serial ini dibintangi oleh Jeremy Irvine (War Horse) sebagai J. Randolph Bentley dan Brian J. Smith (Sense8) sebagai Doug McKenna. Treadstone juga akan menampilkan Omar Metwally (The Affair) sebagai Mr. Edwards, Tracy Ifeachor (Quantico) sebagai Tara Coleman, Han Hyo Joo (Cold Eyes, The Beauty Inside) sebagai So-Yun, Gabrielle Scharnitzky (The Game) sebagai Petra, Emilia Schüle (Berlin Station), Michelle Forbes (The Killing) sebagai Ellen Becker, Patrick Fugit (Outcast) sebagai Stephen Haynes, Michael Gaston (The Leftovers) sebagai Dan Levine, Tess Haubrich (Alien: Covenant) sebagai Samantha McKenna dan Shruti Haasan sebagai Nira Patel.

Treadstone akan mengeksplorasi cerita asal dan kisah aksi terkini dari program black ops CIA yang dikenal sebagai Treadstone, sebuah operasi rahasia yang menggunakan modifikasi perilaku manusia untuk mengubah agennya menjadi pembunuh super yang hampir tak terhentikan. Jason Bourne, tokoh sentral dalam franchise film milik Universal Pictures adalah produk dari program ini. Serial ini akan mengikuti kisah para agen progam ini di seluruh dunia dan saat mereka secara misterius “terbangun” untuk melanjutkan misi mematikan mereka.

Franchise filmnya yang diangkat berdasarkan novel Robert Ludlow dengan judul yang sama, telah menghasilkan film-film seperti The Bourne Identity, The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum. Serta The Bourne Legacy yang dibintangi oleh Jeremy Renner yang dirilis pada 2012, sebelum Damon kembali dalam “Jason Bourne” 2016.

Baca Juga:  TV Spot Khusus Final NBA dari Spider-Man: Homecoming Hadirkan Cameo Stan Lee



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.