Teaser Trailer The Mandalorian Mengungkapkan Karakter Ming-Na Wen

656

Disney+ baru saja merilis sebuah teaser trailer dari serial The Mandalorian yang memperkenalkan Ming-Na Wen sebagai pembunuh galaksi misterius bernama Fennec Shand. Agen veteran SHIELD ini secara resmi diumumkan bergabung dengan para pemeran serial TV live-action Star Wars ini pada bulan Agustus yang lalu. Namun, pada saat itu, tidak jelas apakah dia akan memainkan karakter  yang penting atau hanya menyuarakan suara (seperti Taika Waititi sebagai pembunuh bayaran IG-11 IG).

Berbicara kepada Vanity Fair, Wen menegaskan bahwa Fennec mendapatkan namanya dari sejenis rubah fennec, menggambarkannya sebagai karakter “rumit, namun dia mampu bermanuver dan bertahan hidup, dan menjadi bersembunyi – sangat anggun dan gesit.” Para penggemar serial Agents of SHIELD tahu betul bahwa Wen mampu menghadapi tantangan fisik dari peran tersebut, setelah menyaksikan aksinya sebagai Agen May di serial TV Marvel selama enam musim .

The Mandalorian ditulis dan diproduseri oleh Jon Favreau, dengan Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) mengarahkan episode pertama dan juga sebagai produser eksekutif bersama Kathleen Kennedy dan Colin Wilson. Sutradara episode lainnya termasuk Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates), dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

Setelah kisah-kisah Jango dan Boba Fett, prajurit lain muncul di alam semesta Star Wars. The Mandalorian akan mengambil timeline setelah kejatuhan Kekaisaran/Empire dan sebelum munculnya First Order. Cerita ini akan mengikuti kesibukan seorang pemburu hadiah yang petualang di bagian luar galaksi yang jauh dari otoritas New Republic.

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) akan menjadi pemeran utama serial ini dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Baca Juga:  Inilah Penampakan Pertama Sang Raja Monster di Godzilla: King of the Monsters



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.