Teaser Trailer Terbaru Daredevil Season 2

963

Kehadiran sang vigilante yang berjulukan Daredevil diseason terbarunya baru akan kita nikmati tahun depan. Namun pihak Marvel dan Netflix sudah merilis sebuah teaser trailer terbarunya yang berisikan beberapa cuplikan dari season pertamanya serta penampakan sedikit adegan dari season ke-2. Selain itu kita dapat melihat sekilas karakter baru yang akan muncul dalam season baru ini yakni Elektra yang diperankan oleh Elodie Yung dan the Punisher yang diperankan oleh Jon Bernthal. Hell’s Kitchen akan semakin ramai dan penuh “sesak” dengan kehadiran kedua karakter assassin dan vigilante ini.


Marvel’s Daredevil season ke-2 akan menampilkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock/Daredevil, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Scott Glenn sebagai Stick dan Rosario Dawson sebagai Claire Temple. Seasson terbaru ini juga akan menghadirkan debut Jon Bernthal sebagai Frank Castle/The Punisher serta Elodie Yung sebagai Elektra Natchios. Dalam season terbarunya ini akan ada interaksi atau crossover dengan serial produksi Marvel dan Netflix lainnya seperti Jessica Jones dan Luke Cage.
Marvel’s Daredevil diproduseri oleh Doug Petrie (American Horror Story, Buffy The Vampire Slayer), Marco Ramirez (DaVinci’s Demons) dan Drew Goddard (The Cabin in the Woods, Lost), bersama dengan Jeph Loeb (Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., Marvel’s Jessica Jones). Serial ini akan ditayangkan pada tahun 2016 mendatang. Sebelumnya, Netflix akan menayangkan full season dari Marvel’s Jessica Jones pada tanggal 20 November tahun ini.

Baca Juga:  Lima Serial Eropa yang Sukses Mendunia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.