Teaser Trailer Shadow in the Cloud Mempertemukan Chloe Grace Moretz dengan Gremlin

1698

Chloรซ Grace Moretz baru saja menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengungkap teaser trailer pertama untuk film thriller aksi keren yang berjudul Shadow in the Cloud. Dan hasilnya tidak mengecewakan, teaser ini disajikan dengan penuh adegan aksi keren yang cukup menegangkan dan banyak melibatkan pertempuran udara dengan menngunakan pesawat tempur.

Bersetting di masa-masa akhir Perang Dunia II, film ini mengikuti sekelompok tentara Sekutu saat mereka bersiap untuk melakukan penerbangan dengan menggunakan pesawat B-17 yang disebut juga Flying Fortress. Kru yang semuanya laki-laki terkejut ketika Kapten Maude Garrett, diperankan oleh Moretz ikut menumpang pesawat tersebut. Dengan pengetahuan militernya yang awalnya dapat mencuri hati para prajurit, keadaan kemudian berubah menjadi kekacauan ketika mereka mencurigai niat sebenarnya. Sayangnya, dia bukan satu-satunya penumpang yang tidak diinginkan di pesawat, karena gremlin juga telah menyelinap ke dalam pesawat dengan tujuan untuk mendatangkan bencana dalam penerbangan.

Terjebak di ruang sempit pesawat, karakter yang diperankan oleh Moretz harus melawan gremlin untuk menyelamatkan awak pesawat serta paket rahasia yang diincar olehnya.

Selain Moretz, film yang akan tayang tanggal 1 Januari ini dibintangi juga oleh Nick Robinson, Beulah Koale, Taylor John Smith, Callan Mulvey, Benedict Wall, Joe Witkowski dan Byron Coll. Sedangkan Roseanne Liang bertugas sebagai sutradara yang mengarahkan film ini yang juga menulis naskahnya.

 

Baca Juga:  Sambut Perilisan di Disney+, Marvel Studios Luncurkan Trailer Baru dari Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.