Teaser Trailer Perdana The Witcher Season 2 Telah Dirilis

139

Netflix akhirnya merilis teaser trailer pertama untuk dari The Witcher season 2 yang sudah sangat dinanti oleh para penggemar serial fantasi ini. Trailer tersebut diluncurkan sebagai bagian dari WitcherCon yang baru pertama kali digelar. Ajang ini merupakan acara penggemar virtual yang diselenggarakan bersama oleh Netflix dan CD Projekt Red dan didedikasikan untuk dunia The Witcher di semua bentuk media, TV, dan game. Musim kedua dari serial ini akan tayang perdana pada 17 Desember di Netflix.

Menghadirkan banyak cuplikan baru dan penampilan para pemeran utama seperti Henry Cavill, Freya Allan, dan Anya Chalotra bersama dengan beberapa anggota pemeran baru, trailer ini cukup mengobati rasa kangen para penggemar akan serial ini. Netflix juga menyajiikan berbagai momen yang menggoda jalan cerita musim kedua meskipun tidak banyak mengungkap alur ceritanya.

The Witcher season 2 akan mengambil setting beberapa saat setelah akhir Season 1, dimana Geralt dan Ciri akhirnya bersatu kembali sementara Yennefer menggunakan kekuatannya untuk membantu menyelamatkan penyihir lainnya. Musim depan, kita akan melihat Geralt dan Ciri kembali ke rumah Geralt di Kaer Morhen dan di sana, Ciri akan memulai pertarungan dan pelatihan sihirnya.

Musim terbaru The Witcher juga akan menampilkan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam aktor lainnya juga telah dipilih untuk Musim 2 termasuk Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai sang penyihir Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coën, seorang penyihir dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena, seorang bruxa yang kuat; Basil Eidenbenz (Fast and Furious 9) sebagai Eskel, teman Geralt dari masa mudanya; Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, seorang penyihir; dan Mecia Simson sebagai Francesca peri yang digambarkan mempunyai kecantikan luar biasa.

Baca Juga:  Marvel Studios Telah Mempunyai Aturan untuk Multiverse di MCU

Para menggemar melihat trio karakter utama mengalami nasib berbeda di akhir musim pertama. Yennefer memberikan hidupnya untuk menyelamatkan sisa penyihir dan raja dari pasukan Nilfgaardia. Ciri dan Geralt akhirnya bertemu setelah hampir satu musim untuk memenuhi setidaknya sebagian dari takdir mereka. Dan musim kedua ini menjanjikan lebih banyak musuh yang lebih mematikan serta lebih banyak monster mengerikan dibanding dengan musim lalu.