Lightyear

Teaser Trailer Perdana Lightyear Goda Kisah Menarik dari Spinoff Menarik dari Toy Story

194

Pixar telah merilis teaser trailer perdana dari film Lightyear, spinoff Toy Story yang berfokus pada sosok astronot yang menginspirasi karakter Buzz Lightyear. Lightyear menandai film spinoff pertama Toy Story untuk Pixar, dan kini untuk pertama kalinya penggemar dapat melihat promo menarik dari film ini. Dalam teaser ini, penggemar dapat melihat perjalanan dan petualangan seorang astronot yang diberi tugas untuk menjalani misi khusus.

Apa yang terungkap dari teaser ini selaras dengan yang dikatakan oleh Pete Docter, chief creative officer Pixar di Disney Investor Day beberapa waktu yang lalu, “Dulu ketika kami membuat Toy Story pertama, kami merancang Buzz Lightyear dengan gagasan bahwa dia adalah mainan yang didasarkan pada beberapa karakter yang sangat keren dari sebuah film blockbuster epik. Nah, bertahun-tahun kemudian, kami memutuskan untuk membuat film itu.”

Lightyear diarahkan oleh Angus MacLane, yang pernah menyutradarai film pendek “BURN • E” dan memiliki pengalaman di dunia Toy Story berkat “Small Fry” dan Toy Story of Terror edisi Halloween. Dan menariknya tanggal rilis film yang akan tayang pada tanggal 17 Juni  2022 ini akan membuat film animasi ini bertemu dengan dua film besar di bulan yang sama yaitu Jurassic World: Dominion, dan Transformers: Rise of the Beasts.

Karena Lightyear akan berfokus pada karakter yang menjadi dasar dari Buzz Lightyear, bukan “mainan” Buzz Lightyear, karakter baru ini akan disuarakan oleh Chris Evans, bukan Tim Allen.

Lightyear

Sebagai informasi, Toy Story dimulai sebagai film panjang pertama Pixar pada tahun 1995, dan Toy Story 2 adalah sekuel pertama Pixar. Toy Story 3 kemudian hadir pada tahun 2010 yang kemudian “mengakhiri” trilogi aslinya dengan ucapan selamat tinggal kepada Andy, pemilik para mainan yang menjadi pusat cerita di Toy Story. Sementara itu Toy Story 4 yang hadir di tahun 2019 lebih merupakan film “perpisahan” untuk Woody. Dan selama ini Pixar telah membuktikan satu hal selama beberapa dekade, hal itu adalah bahwa Toy Story adalah salah satu franchise milik mereka yang paling sukses dan dicintai oleh para penggemar mereka di seluruh dunia, dan sepertinya mereka tidak akan membuat spin-off ini jika perusahaan animasi milik Disney tersebut tidak memiliki ide bagus dan cerita menarik untuk karakter favorit penggemar, Buzz Lightyear.

Baca Juga:  Spider-Man Memasuki Multiverse di Poster IMAX dari No Way Home