Teaser Trailer Doom: Annihilation Membawa Iblis Penuh Darah

4125

Teaser terbaru untuk Doom: Annihilation telah tiba dan materi promo ini terlihat cukup menyeramkan. Universal 1440 Entertainment telah merilis trailer pertama untuk film pada awal tahun ini dan penggemar franchise video gamenya ingin lebih. Untungnya, studio telah memberi info singkat mengenai film ini tentang perilisannya yang akan dilakukan pada platform Blu-ray, DVD, dan digital pada tanggal 1 Oktober. Tidak ada rencana untuk rilis teater terbatas saat ini, meskipun itu bisa berubah dalam waktu dekat.

Doom: Annihilation terlihat sangat berbeda dari film tahun 2005 yang dibintangi Dwayne Johnson. Banyak hal yang lebih gelap dan lebih dekat unsur video gamenya, yang merupakan apa yang penggemar inginkan selama bertahun-tahun. Teaser terbaru ini menampilkan pertarungan melawan iblis yang ditemukan para ilmuwan setelah membuka portal ke neraka. Tak perlu dikatakan, film ini sepertinya akan menjadi peristiwa yang mengerikan, sejalan dengan kekerasan brutal franchise video game yang terkenal itu.

Film ini mengambil setting di Mars, di mana para ilmuwan telah menemukan portal kuno yang memungkinkan teleportasi ke seluruh alam semesta. Portal ini dianggap sebagai penemuan terbesar umat manusia, tetapi tidak persis seperti apa kelihatannya. Ternyata, itu sebenarnya pintu gerbang dari neraka dan melepaskan segerombolan setan yang berusaha mencuri jiwa siapa pun.

Film yang diadaptasi dari franchise game popular ini diarahkan dan ditulis oleh Tony Giglio (S.W.A.T.: Under Siege). Dan dibintangi oleh Amy Manson (Atlantis), Dominic Mafham (Ophelia), Luke Allen-Gale (Dominion) dan Nina Bergman (The Car: Road to Revenge).

Baca Juga:  Ivanna Sakhno Bergabung dengan Serial Star Wars: Ahsoka



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.