Teaser Trailer Beauty and the Beast Mengalahkan Star Wars: The Force Awakens

736

Teaser Trailer Beauty And The Beast

Setelah rilis beberapa waktu lalu, teaser trailer Beauty and the Beast yang menampilkan Emma Watson berhasil mencetak sebuah rekor. Dalam kurun waktu 24 jam, teaser trailer film live action Disney ini berhasil mengalahkan Star Wars: The Force Awakens sebagai teaser trailer yang paling banyak ditonton.  

Bedurasi 1 menit 30 detik, film yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang ini ditonton lebih dari 91.8 juta kali – yang berhasil menandakannya sebagai teaser film paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam. Di posisi selanjutnya ditempati oleh teaser kedua dari Star Wars: The Force Awakens dengan 88 juta penayangan, diikuti oleh teaser Captain America: Civil War dengan 61 juta penayangan, dan teaser pertama dari Star Wars: The Force Awakens dengan 55 juta penayangan. Hebatnya, semua film tersebut adalah keluaran dari studio film Disney.

Baca juga: Lihat Emma Watson di Teaser Trailer Film Beauty and the Beast

Tentang Film Beauty and the Beast (2017)

Beauty and the Beast live action ini di bintangi oleh Emma Watson (franchise Harry Potter) sebagai Belle dan Dan Stevens (Downton Abbey, The Guest) sebagai Beast. Kemudian ada Luke Evans sebagai Gaston, Kevin Kline sebagai Maurice, Josh Gad sebagai Lefou, Ewan McGregor sebagai Lumiere, Stanley Tucci Sebagai Maestro Cadenza, Gugu Mbatha sebagai Plumette, Audra McDonald sebagai Madame Garderobe, Ian McKellen sebagai Cogsworth dan Emma Thompson sebagai Mrs. Pott.

Baca Juga: Rasakan Seramnya Rumah Einfield di The Conjuring 2 dalam Video 360 Ini

Film ini akan mengisahkan tentang dongeng klasik Disney yang sudah pernah diangkat ke film animasi dengan judukl yang sama “Beauty and the Beast”. Disney akan setia dengan kisah originalnya tentang perjalanan dan petualangan gadis cantik bernam Belle yang “ditawan” oleh Beast di Istananya.  Meskipun pada awal mulanya Belle merasa takut bnamun ia akhirnya dapat bersahabat dengan seisi penghuni istana yang unik. Dan kemudian Belle menyadari bahw dibalik wujudnya yang menyeramkan, ternyata Beast adalah sosok yang lembut dan berhati mulia.

Baca Juga:  Godzilla vs. Kong Menjadi Korban Serangan Para Penggemar Zack Snyder

Film live action Beauty and the Beast ini di sutradarai oleh Bill Condon berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos. Rencanannya film ini akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017.