Teaser Terbaru The Witcher Season 2 Sambut Momen Liburan Akhir Tahun

753

Hingga saat ini, semua penggemar serial The Witcher, telah disuguhi baik berita tentang bagaimana pandemi telah menghantam kemungkinan perilisan Season 2, bagaimana produksinya terus tertunda, atau sedikit update tentang musim yang akan datang. Tapi kini, Netflix telah merilis trailer teaser baru untuk seri tersebut, membawa sedikit keceriaan bagi penggemar setianya dengan menghadirkan sedikit adegan yang memperlihatkan Geralt dalam nuansa perayaan Natal.

Teaser yang dihadirkan untuk menyambut liburan Natal dan akhir tahun tersebut menyematkan sedikit adegan baru yang dibalut dengan berbagai cuplikan dari musim pertamanya.

Seperti banyak proyek lain yang tertunda atau dihentikan sementara waktu, proses produksi The Witcher Season 2 juga terkena dampak pandemi tidak hanya sekali tetapi dua kali. Pertama, produksi untuk Musim 2 dimulai pada Februari tahun ini namun kemudian pandemi menyebabkan tim produksi harus menghentikannya pada pertengahan Maret. Meskipun mendapat lampu hijau untuk melanjutkan syuting pada Agustus mendatang, produksi harus terhenti lagi ketika empat anggota tim produksinya ditemukan positif COVID-19.

Kini produksinya telah kembali ke jalurnya meskipun ada lockdown nasional kedua di Inggris, namun produksi film dan TV telah diberi lampu hijau untuk melanjutkan kegiatannya. Tetapi apakah The Witcher Season 2 akan dapat menyelesaikan proses produskinya untuk dapat dirilis pada Februari 2021 masih belum dikonfirmasi.

Musim kedua akan melihat beberapa karakter baru diperkenalkan termasuk Yasen Atour sebagai Coën, Agnes Bjorn sebagai Vereena, Paul Bullion sebagai Lambert, Basil Eidenbenz sebagai Eskel, Aisha Fabienne Ross sebagai Lydia, pendatang baru Mecia Simson sebagai Francesca, Kristofer Hivju sebagai Nivellen dan Vesemir, diperankan oleh Kim Bodnia. Mereka bergabung dengan Henry Cavill sebagai pemeran Geralt bersama Anya Chalotra sebagai Yennefer dari Vengerberg, Freya Allan sebagai Ciri, dan Joey Batey sebagai Jaskier.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Tayangan Laga yang Seru

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.