dunkirk

Teaser Terbaru Dunkirk Menghadirkan Ancaman dari Daratan, Laut & Udara

469

dunkirk

Christopher Nolan akan segera mempersembahkan karya terbarunya, Dunkirk para bulan Juli mendatang. Berbagai promo telah disajikan oleh pihak Warner Bros. melalui sejumlah format. Kini mereka meluncurkan lagi tiga buah tv-spot yang menggambarkan suasana dalam film berlatar perang dunia kedua tersebut.

Tiga klip pendek tersebut menghadirkan keadaan yang tidak menguntungkan bagi para pasukan sekutu yang terpeangkap di wilayah Dunkirk. Mereka dikepung oleh pihak Nazi dari berbagai sudut, di laut, daratan dan bahkan udara.



Baca Juga: Saksikan Awal Perang Dasyat di TV-Spot Terbaru War for the Planet of the Apes

Dunkirk dibintangi oleh beberapa aktor yang pernah berkolaborasi dengan Nolan sebelumnya. Para bintang tersebut adalah Cillian Murphy (Batman BeginsThe Dark KnightThe Dark Knight Rises), Mark Rylance (Bridge of Spies), Kenneth Branagh (Valkyrie) dan Tom Hardy (The Revenant) serta Michael Caine. Selain para aktor “senior” tersebut, Dunkirk juga menghadirkan beberapa aktor muda seperti Fionn Whitehead,Jack Lowden, Aneurin Barnard dan pentolan One Direction, Harry Styles.

Film ini ber-setting di Prancis pada masa perang dunia ke 2 dan diproduseri oleh Nolan bersama dengan partner setianya yang juga adalah istri dari sutradara ini yaitu Emma Thomas. Naskahnya sendiri ditulis oleh Nolan yang kemungkinan juga berkolaborasi dengan sang adik Jonathan Nolan.

Cerita film ini akan berkisah tentang kejadian nyata yang terjadi di Prancis. Adalah peristiwa evakuasi besar-besaran pada jaman perang dunia ke 2 di Dunkirk yang menjadi latar kisah film ini. Sebanyak 338.226 orang prajurit berhasil diselamatkan dalam peristiwa yang berlangsung selama 8 hari ini.

Dunkirk direncanakan untuk dirilis pada tanggal 21 Juli 2017. Proses pengambilan gambar film ini akan dilakukan dengan menggunakan format film IMAX 65mm untuk memaksimalkan kaualitas gambar dari film ini.

Baca Juga:  Dwayne Johnson Unggah Foto Terbaru Proyek Hobbs & Shaw