Teaser Scream 5 Ungkap Tanggal Rilis dan Kembalinya Ghostface

942

Akhirnya penggemar mendapat konfirmasi resmi bahwa Scream 5 benar-benar akan terjadi. Akun twitter resmi Scream mengumumkan tanggal rilis filmnya bersama dengan teaser yang menampilkan kembalinya Ghostface, pembunuh ikonik dari franchise slasher ini. 14 Januari 2022 mungkin tampak masih jauh, namun penggemar sepertinya akan siap bersabar untuk menunggu kembalinya film yang dibuat oleh sutradara Wes Craven dan penulis Kevin Williamson ini.

Teaser singkat ini memperlihatkan awan kabut yang secara pelahan menyingkap sosok Ghostface yang akan kembali membuat kekacauan di Woodsboro di film kelima dari saga Scream. Para pemeran asli franchise ini seperti Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette sekali lagi harus menghadapi teror masa lalu mereka dalam film baru yang diarahkan oleh sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, yang terkenal karena menggarap Ready or Not.

Film pertama, dirilis pada tahun 1996, membuat kejutan besar pada debutnya dan kemudian membantu untuk menghidupkan kembali genre horor slasher dan menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa. Film ini kemudian melahirkan tiga sekuel.

 

Baca Juga:  Sebelum Insiden Penembakan di Lokasi Syuting Film Rust, Masalah dengan Kru Telah Terjadi



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.