Teaser Poster The Addams Family 2 Menggoda Tanggal Rilis Sekuel Ini

750

Keluarga Addams yang unik dan seram namun menyenangkan akan kembali tahun depan, karena poster baru untuk The Addams Family 2 telah diluncurkan dan mengungkap jadwal rilisnya di Halloween 2021. Dengan latar belakang kuning cerah, poster teaser ini menampilkan sosok Wednesday yang suram dan terlihat sangat apatis tentang kembalinya dia ke layar lebar. Dengan tagline “A Sequel. How Original,” poster menggambarkan sosok Wednesday dengan sempurna.

Disutradarai oleh Conrad Vernon dan Greg Tiernan, reboot versi animasi tahun lalu dari The Addams Family mendapat sambutan yang cukup beragam. Karena film live-action orisinal telah menjadi sangat ikonik, sulit bagi banyak penggemar lama untuk menerima pandangan baru tentang karakter-karakter klasik tersebut. Meski gaya animasinya didasarkan pada serial komik yang melahirkan franchise tersebut beberapa dekade lalu, beberapa penggemar juga mengkritik tampilan film tersebut. Namun, memperkenalkan kembali keluarga Addams ke generasi baru telah terbukti menjadi upaya yang sangat menguntungkan, karena The Addams Family cukup sukses di box office dengan anggaran yang sederhana.

The Addams Family didukung oleh sejumlah artis yang mengisi suara proyek ini, seperti Oscar Isaac (Star Wars: The Last Jedi, Annihilation) sebagai Gomez Addams, Charlize Theron (Atomic Blonde, Mad Max: Fury Road) sebagai Morticia Addams, Chloë Grace Moretz (The Miseducation of Cameron Post, If I Stay) sebagai Wednesday Addams, Finn Wolfhard (It, Netflix’s Stranger Things) sebagai Pugsley Addams, Nick Kroll (Big Mouth, Sing) sebagai Uncle Fester, Bette Midler (Hocus Pocus, Beaches) sebagai Grandmama, Elsie Fisher (Eighth Grade) sebagai Margaux, dan Allison Janney (I, Tonya) sebagai Margaux Needler.

Dalam petualangan film animasi tersebut, keluarga Addams menempati rumah di puncak bukit yang menyeramkan dengan pesohor televisi yang ingin menyingkirkan mereka dari kota. Sementara itu, pihak keluarga harus menghadapi masalah ekstra ketika Wednesday kabur dan Pugsley berjuang untuk secara resmi menyebut dirinya keluarga Addams.

Baca Juga:  Pssst , Ini deretan film Box Office yang direncanakan akan tayang di CGV

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.