The Flash

Teaser Perdana The Flash Ungkap Kehadiran Batman Versi Michael Keaton

386

Melalui acara DC FanDome yang baru lalu, Warner Bros. akhirnya menampilkan video promo baru dari The Flash arahan Andy Muschietti, yang dibintangi oleh Ezra Miller. Promo berupa teaser ini juga menampilkan penampakan perdana dari sosok Batman versi Michael Keaton juga disertai dengan  narasi dari Keaton di beberapa adegan teaser tersebut. Selain itu mereka juga memperlihatkan kostum baru yang dikenakan oleh Barry Allen serta penampakan dua versi Bary Allen yang berbeda. Film solo The Flash ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 4 November 2022.

Seperti kita ketahui, Andy Muschietti sebelumnya pernah menggoda kehadiran Batman di film superhero tersebut melalui akun Instagram-nya selama beberapa waktu. Ia pernah mengunggah gambar kombinasi kostum Batman/Flash, serta tampilan kostum Supergirl.

Disutradarai oleh Muschietti, The Flash akan menampilkan kembali Ezra Miller sebagai Barry Allen, serta akan membawa kembali Michael Keaton untuk mengulangi perannya sebagai Bruce Wayne dan juga Ben Affleck yang dirumorkan akan kembali sebagai Batman. Sementara itu, Sasha Calle telah terpilih untuk berperan sebagai Supergirl, Kiersey Clemons sebagai Iris West, dan Ron Livingston akan memerankan Henry Allen, ayah Barry, menggantikan Billy Crudup. Maribel Verdu akan berperan sebagai ibu Barry, Nora. Saoirse-Monica Jackson, Rudy Mancuso, dan Luke Brandon Field juga akan muncul dalam film ini untuk peran yang masih dirahasiakan oleh pihak studio. Sedangkan aktor pemeran Cyborg di Justice League, Ray Fisher sebelumnya dilaporkan akan tampil dalam film The Flash, tetapi menyusul perselisihan publik dengan Warner Bros., keterlibatannya dalam proyek ini masih belum jelas.

Film ini terinspirasi oleh alur cerita buku komik Flashpoint, ketika Barry Allen berusaha untuk kembali ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya yang membawa konsekuensi ke lini-masa dan multiverse. Selain kemunculan beberapa Batman dan kehadiran Supergirl belum ada konfirmasi lain mengenai kemunculan superhero atau sosok penting lain yang akan muncul dalam film ini.

Baca Juga:  Spider-Man & Doctor Strange Bergabung di Poster No Way Home

Sebelumnya, melalui That Hashtag Show beberapa waktu yang lalu, Muschietti mengisyaratkan arah film dan plot film ini. Dia mengklarifikasi rumor sebelumnya, tetapi tidak seperti yang diharapkan penggemar. Dia menyatakan film itu akan menjadi “versi Flashpoint yang berbeda dari yang Anda harapkan.”