Teaser Perdana The Baby-Sitters Club Ungkap Tanggal rilis Serial Ini

691

Akhirnya raksasa streaming Netflix menghadirkan teaser dari perdana serial reboot The Baby-Sitters Club. Teaser ini juga mengungkap tanggal rilis dari serial ini yang akan ditaynagkan mulai tanggal 3 Juli mendatang.

The Baby-Sitters Club merupakan sebuah adaptasi terbaru dari novel Ann M. Martin. Buku-buku Baby-Sitter Club memperkenalkan sekelompok teman yang ingin mendapat sedikit uang tambahan.  Serial ini akan memperkenalkan karakter ikonik dari seri novel tersebut seperti Kristy Thomas yang diperankan oleh Sophie Grace, Mary Anne Spier yang diperankan oleh Malia Baker, Claudia Kishi diperankan oleh Momona Tamada, Stacey McGill diperankan oleh Shay Rudolph dan Dawn Schafer yang diperankan oleh Xochitl Gomez.

Melengkapi deretan cast serial ini, Alicia Silverstone akan memerankan Elizabeth Thomas-Brewer, ibu dari karakter Kristy Thomas yang merupakan love interest dari karkater Watson Brewer, yang diperankan oleh Mark Feuerstein.

Diterbitkan oleh Scholastic, The Baby-Sitters Club adalah kisah klasik tentang persahabatan perempuan, kemandirian, dan perjuangan. Awalnya diluncurkan sebagai seri empat buku pada tahun 1986, The Baby-Sitters Club adalah salah satu seri buku anak-anak paling sukses dalam sejarah penerbitan dengan lebih dari 200 buku dilisensikan di lebih dari 20 negara dengan lebih dari 180 juta buku dicetak hingga saat ini.

 

Baca Juga:  Wah, Donnie Yen akan Berhadapan dengan Keanu Reeves di John Wick 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.