Teaser Perdana Serial Korea Terbaru The Silent Sea

115

Netflix akan segera menghadirkan serial sci-fi thriller Korea terbaru berjudul The Silent Sea pada tanggal 24 Desember mendatang. Berlatar tahun 2075 ketika sumber daya di bumi telah berkurang drastis, sebuah tim elit menjalani misi untuk mencapai markas penelitian yang telah ditelantarkan di bulan.

 

Tim ini terdiri dari ahli astrobiologi Song Jian (Bae Doona), pemimpin tim Han Yunjae (Gong Yoo), kepala insinyur Ryu Taesuk (Lee Joon), dokter Hong Gayoung (Kim Sun-young), kepala keamanan Gong Soohyuk (Lee Mu-saeng), serta pilot Kim Sun (Lee Sung-wook). Mereka harus menjalani misi rahasia yang berlokasi di area pusat bulan bernama The Silent Sea (Laut Sunyi) yang menyimpan banyak misteri.

The Silent Sea

Menjelang penayangannya, The Silent Sea mengeluarkan teaser perdana yang memperlihatkan sekilas ketegangan yang dialami para anggota tim. Pesawat luar angkasa yang ditumpangi oleh tim elit tersebut terpaksa mendarat di bulan akibat masalah teknis. Setelah susah payah keluar dari kapal yang tergantung di tebing, mereka berupaya melintasi permukaan bulan yang diliputi keheningan dan akhirnya mencapai Stasiun Penelitian Bulan Balhae. Di tempat tersebut, tim ini pun harus mempertaruhkan nyawa untuk mencari jawaban agar umat manusia dapat bertahan hidup dan menyelesaikan misi mereka. Apakah mereka dapat kembali ke bumi dengan selamat?

Β 

The Silent Sea diangkat dari film pendek sutradara Choi Hang-yong yang berjudul sama dan menerima perhatian di ajang Mise-en-scène Short Film Festival ke-13 pada tahun 2014.

Jangan lewatkan penayangan perdana The Silent Sea pada tanggal 24 Desember 2021, hanya di Netflix!

Baca juga kilas balik : Netflix Umumkan Berbagai Film Dan Serial Yang Dibuat Di Korea Dan Disaksikan Oleh Dunia

Baca Juga:  Trailer Baru Spider-Man: No Way Home Mengungkap Lebih Banyak Villain Berbahaya